Menu Unggulan Gerain Chavaty/ Bisnis-Eva Rianti
Kuliner

Chavaty Buka Gerai Tea Latte Internasional Perdana di Indonesia

Eva Rianti
Selasa, 11 Desember 2018 - 14:16
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Seiring dengan menggeliatnya industri Food & Beverage (F&B), gerai-gerai makanan dan minuman asal luar negeri turut melebarkan sayap ke Indonesia. Salah satunya, Chavaty, kafe penyedia tea latte asal Jepang ini membuka gerai di Indonesia untuk pertama kalinya.

Kafe yang dibuka di Plaza Indonesia Level 5 ini menghadirkan rangkaian produk unggulan, seperti tea latte dan scone panggang. Paling populer adalah teh hijau panggang khas Jepang atau houjicha. 

Brand Manager Chavaty Indonesia Tamae Ogasarawa mengatakan bahwa untuk gerai di Jakarta, Chavanty memperkenalkan produk baru yang menyesuaikan lidah orang Indonesia.

“Kami memiliki rangkaian minuman dan pastry lezat di gerai ini [Plaza Indonesia] seperti Snow Shake, Tea Latte, Soft Cream, dan Tiramisu. Pelanggan hanya dapat menemukan Chavaty di Omotesando [Tokyo, Jepang] dan di Plaza Indonesia [Jakarta],” Ungkapnya dalam acara peluncuran gerai Chavaty di Plaza Indonesia, Jakarta, Selasa (11/12/2018).

Ogasarawa menambahkan bahwa teh yang disajikan memiliki cita rasa yang autentik. Namun, racikan untuk rasa teh di Jepang dan Indonesia sedikit berbeda. Rasa teh Chavaty di Indonesia memiliki rasa yang lebih manis dibandingkan dengan rasa teh di Chavaty, Jepang.  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Eva Rianti
Editor : Sutarno
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro