Good Food Festival 2018: Menikmati Kuliner Sambil Beramal

Festival Kuliner Plaza Indonesia kembali digelar. Kali ini, festival bertajuk Good Food Festival 2018  ini mengangkat konsep yang berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Tidak sekedar untuk mencicipi makanan, tetapi juga untuk kegiatan amal.
Eva Rianti | 03 Desember 2018 17:28 WIB
Konferensi Pers Good Food Festival 2018 di Function Hall Plaza Indonesia - Bisnis/Eva Rianti

Bisnis.com, JAKARTA – Festival Kuliner Plaza Indonesia kembali digelar. Kali ini, festival bertajuk Good Food Festival 2018  ini mengangkat konsep yang berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Tidak sekedar untuk mencicipi makanan, tetapi juga untuk kegiatan amal.

Hal ini diungkapkan oleh  Stella Kohdong, General Manager Tenant Commercial Relations, Customer Service & SOA PT Plaza Indonesia Realty Tbk, dalam acara konferensi pers Good Food Festival 2018 di Function Hall, Plaza Indonesia, Senin (3/12/2018).

“Program kali ini berbeda, kami menggabungkan food festival dengan clarity. Tidak sekedar kenyang dengan icip-icip makanan, tetapi juga nyumbang, membuat sesuatu yang lebih bermanfaat,” ujarnya Senin (3/12/2018).

Pengunjung yang ingin mencicipi kuliner pada festival tersebut cukup membayar sebesar Rp250.000 untuk sekali masuk. 50% dari hasil penjualan tiket akan disumbangkan kepada Yayasan Happy Hearts Indonesia yang kemudian akan digunakan untuk membangun sekolah di daerah yang terkena bencana alam di Indonesia.

Dalam festival kuliner sekaligus kegiatan amal ini, Good Food Festival 2018 bekerjasama dalam tiga komunitas di Indonesia, yakni Yayasan Lion’s Club Indonesia, Wanita Indonesia Tanpa Tembakau (WITT), dan Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI).

Festival kulier itu digelar 3-5 Desember dengan memerkan aneka makanan dan minuman dari 35 tenan.

Tag : festival kuliner, plaza indonesia
Editor : Sutarno

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top