Salah satu kreasi tenant dalam Good Food Festival 2018 di Plaza Indonesia/ Bisnis-Eva Rianti
Kuliner

Festival Kuliner di Plaza Indonesia

Eva Rianti
Senin, 3 Desember 2018 - 18:38
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Plaza Indonesia menggelar festival kuliner bertajuk “Good Food Festival” dengan hidangan nusantara dan mancanegara selama tiga hari, mulai dari 3 Desember—5 Desember 2018. Tersedia sebanyak 25 F&B outlet yang berpartisipasi dalam festival tersebut. 

General Manager Marketing PT Plaza Indonesia Realty Tbk Zamri Mamat mengungkapkan bahwa tujuan dari festival tersebut adalah untuk memperkenalkan keunikan dan kelezatan hasil kreasi dari 25 F&B outlet yang tergabung di dalam Plaza Indonesia.

“Festival ini memberikan awareness kepada konsumen bahwa begitu banyak varian kuliner di Plaza Indonesia. 25 F&B ini mempermudah mereka memilih makanan dan minuman sesuai dengan selera,” tuturnya dalam acara konferensi pers Good Food Festival 2018 di Function Hall, Plaza Indonesia, Senin (3/12/2018). 

Zamri menjelaskan bahwa sebenarnya di Plaza Indonesia terdapat lebih dari 70 F&B, namun karena lokasi festival yang tidak memadai, akhirnya hanya memuat 25 tenant. Kesemua tenant tersebut menghadirkan kreasi signature menu masing-masing. 

Di antara menu nusantara yang disajikan adalah Nasi Campur Bali Ayam Sedap dan Nasi Ijo Sapi Bakar (Seven Friday), Soto Betawi Daging dan Gado-Gado (Kafe Betawi), dan Ketupat Sayur Padang (Sari Ratu).

Sementara, untuk menu mancanegara tersedia diantaranya Baramundi Waku (La Moda), Chicken Kolagen Nabe (Shabu-Shabu House), Pad Thai dan Mancham (So Thai), Coffee Latte dan Iced Coffee Latte (Segafredo), Chicken Wings Combo (Fat Burger), Salmon Garlic Cheese Nigiri dan Garlic Salmon Roll (Genki Sushi), dan Pho Australian Beef Steak Slice and Beef Ball (Nam-Nam).

Pengunjung bisa mencicipi semua makanan tersebut dengan membayar Rp250.000 untuk satu kali masuk. Sebagian dari hasil penjualan ini akan disumbangkan kepada Yayasan Happy Hearts Indonesia untuk kemudian hasilnya digunakan untuk membangun sekolah di daerah yang terkena bencana alam di Indonesia. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Eva Rianti
Editor : Nancy Junita
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro