Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

5 Alasan Berlibur di Kapal Pesiar Lebih Menyenangkan

Berpesiar merupakan salah satu sektor dengan perkembangan terpesat di industri pariwisata Indonesia, menarik minat para wisatawan yang menceritakan keseruan pengalaman mereka setelah selesai berwisata pesiar.

Bisnis.com, JAKARTA - Berpesiar merupakan salah satu sektor dengan perkembangan terpesat di industri pariwisata Indonesia, menarik minat para wisatawan yang menceritakan keseruan pengalaman mereka setelah selesai berwisata pesiar.

Farriek Tawfik, Direktur Asia Tenggara, Princess Cruises, mengungkapkan, terdapat potensi besar di pasar Indonesia saat ini, dan Princess Cruises berada dalam posisi strategis untuk memenuhi permintaan atas liburan wisata pesiar.

"Princess Cruises berlayar ke 360 destinasi di seluruh dunia, dan menghadirkan jajaran fasilitas kelas dunia di atas kapal yang menarik bagi semakin banyak masyarakat Indonesia yang mencari pengalaman berpesiar mewah dengan kenangan seumur hidup," ujarnya dalam siaran persnya.

Dia menjelaskan Princes Cruises menawarkan rangkaian perjalanan yang berangkat dari pelabuhan dekat dengan Indonesia. Sapphire Princess dan Diamond Princess akan berada di Singapura sejak bulan November 2018 hingga Maret 2019.

Berikut di bawah ini terdapat lima alasan kuat bagi wisatawan Indonesia yang ingin berwisata pesiar, versi Princess Cruises.

1. Tawarkan rangkaian harga terjangkau 

Anda sebenarnya dapat menghemat biaya denvan memilih pelayaran dibandingkan dengan liburan di darat. Biaya liburan dengan Princess Cruises mencakup semua yang Anda butuhkan untuk liburan fantastis: akomodasi mewah, masakan pemenang penghargaan, fasilitas kebugaran, klub anak-anak, hiburan kelas atas, serta masih banyak lagi.

Tidak perlu membayar tiket pesawat, kereta api, ataupun angkutan darat umum seperti taksi untuk membawa Anda dari satu kota/pulau ke kota/pulau lainnya.

2. Bongkar koper satu kali saja

Wisata pesiar atau berlayar menawarkan kenyamanan sempurna yang memungkinkan Anda untuk hanya membongkar koper satu kali saja, karena hotel mewah membawa Anda dari kota ke kota atau pulau ke pulau untuk menikmati pengalaman terbaik dari setiap wilayah yang dikunjungi dalam satu liburan pelayaran terpadu.

3. Bangun tidur di destinasi baru setiap hari

Berwisata pesiar memudahkan Anda untuk melihat beberapa destinasi dan tujuan wisata dalam kurun liburan yang sama, dan sungguh mungkin jika Anda dapat bangun di destinasi baru setiap pagi. Misalnya, dalam paket 7-hari pesiar Mediterania, Anda dapat mengunjungi 6 pelabuhan seperti Barcelona, Gibraltar, Marseille, Genoa, Florence, serta Roma.

Anda bahkan dapat merasakan tidur pulas dan nyenyak di atas ranjang pemenang penghargaan Princess Luxury Bed yang merupakan tempat tidur pertama dan satu-satunya yang dirancang khusus oleh doktor ahli tidur untuk pesiar guna memberikan para tamu pengalaman tidur ternyenyak di atas laut.

4. Tidak pernah bosan

Bersama Princess Cruises, penerima anugerah “Best Cruise Line in Asia’ oleh Asia Cruise Forum, Anda akan menemukan serangkaian pilihan optimal yang menjadikan hari-hari Anda penuh petualangan baru penuh sukacita. Program harian yang diberi-nama Princess Patter akan dikirim ke kamar Anda setiap hari untuk membagikan informasi menarik dan seru tentang kegiatan yang menanti di atas kapal.

Untuk wisatawan yang gemar bermain ponsel pintar, Anda dapat mengunduh aplikasi pemenang penghargaan bernama ‘Princess@Sea’ ketika berpesiar untuk mengakses program harian, membuat reservasi untuk janji spa, serta pemesanan menu makanan khusus, semua dari ponsel pintar Anda.

5. Nikmati pengalaman bersantap kelas dunia di atas pesiar.

Mulai dari pizza yang adonannya dibuat dengan menggunakan lemparan tangan terampil koki, hidangan prasmanan menggiurkan, hingga makan malam mewah penuh pesona dan ritual teh sore tradisional, Anda tidak akan pernah kekurangan pilihan makanan dan santapan sepanjang hari!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler