Ada Ice Cream Goreng di Cooking Class Arcadia Manggadua by Horison

Untuk mempererat hubungan dengan media, blogger, dan influencer di Jakarta, hotel Arcadia Manggadua by Horison mengadakan media luncheon dan cooking class, Jumat (30/11/2018).
Annisa Margrit | 30 November 2018 15:25 WIB
Chef Arcadia Manggadua by Horison berfoto bersama dengan peserta cooking class dalam media luncheon dan cooking class di Arcadia Manggadua by Horison, Jakarta, Jumat (30/11/2018). - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA – Untuk mempererat hubungan dengan media, blogger, dan influencer di Jakarta, hotel Arcadia Manggadua by Horison mengadakan media luncheon dan cooking class, Jumat (30/11/2018).

Director of Marketing Communication PT Metropolitan Golden Management Heni Juniarti mengatakan brand awareness adalah salah satu faktor penting dalam memperkuat brand suatu produk.

“Salah satu kegiatan yang diselenggarakan adalah media luncheon ini yang akan berlangsung di beberapa kota, unit Horison Hotels Group,” ujarnya dalam keterangan resmi yang diterima Bisnis.

Cooking class dipandu langsung oleh Chef Executive Arcadia Manggadua by Horison Chef Alberto. Adapun menu yang disajikan adalah Ice Cream Goreng dan Bebek Goreng Rempah.

Secara keseluruhan, hotel ini memiliki 202 kamar. Pihak hotel telah melakukan pembaharuan atas 9 kamar tipe Deluxe king dan 6 kamar Deluxe twin, yang mencakup seluruh interior kamar, termasuk tempat tidu, bantal, dan kamar mandi.

Untuk merayakan momen Tahun Baru, Arcadia Manggadua by Horison juga memiliki paket New Year Eve 2019 senilai Rp999.000 nett, yang sudah termasuk paket barbeque dinner dan sparkling wine.

Ada pula Wedding Package dengan harga mulai dari Rp38 juta net, termasuk gratis menginap selama tiga malam di Bali dan liontin emas. Promo tersebut berlaku hingga akhir tahun ini, lewat kolaborasi dengan mapple decoration yang telah bekerja sama dengan beberapa hotel bintang 5.

Tag : hotel horison
Editor : Annisa Margrit

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top