LEGOLAND Malaysia Resort Hadirkan Winter Wonderland

LEGOLAND® Malaysia Resort akan diubah menjadi Snowy Brick-Tacular Winter Wonderland dengan kejutan-kejutan menarik dan eksklusif setiap harinya di sepanjang Desember. Pada tahun ini, taman Winter Wonderland juga akan memberikan pengalaman baru dengan menghadirkan hujan salju buatan ke Malaysia setiap setengah jam sekali di depan Big Shop.
Bambang Supriyanto | 29 November 2018 19:34 WIB
Ilustrasi - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - LEGOLAND® Malaysia Resort akan diubah menjadi Snowy Brick-Tacular Winter Wonderland dengan kejutan-kejutan menarik dan eksklusif setiap harinya di sepanjang Desember. Pada tahun ini, taman Winter Wonderland juga akan memberikan pengalaman baru dengan menghadirkan hujan salju buatan ke Malaysia setiap setengah jam sekali di depan Big Shop. 

Hal tersebut merupakan perayaan paling unik yang terdapat di Malaysia pada musim perayaan tahun ini. Para tamu akan diajak untuk bertualang ke kutub utara LEGO® yang tersebar di seluruh taman, termasuk di bar es krim igloo pertama yang hadir di Malaysia, dan mereka juga akan dapat menikmati suguhan dingin dan bersenang-senang dengan para rusa kutub dan kurcaci LEGO®. 

“Desember adalah bulan yang sangat istimewa bagi kami di LEGOLAND® Malaysia Resort. Tahun ini, kami akan menjadi tuan rumah Pesta Liburan Brick-Tacular terbesar Selama musim perayaan. Taman ini akan berubah menjadi Winter Wonderland. Tema ini sempurna untuk keluarga yang datang dalam rangka merasakan pengalaman Natal yang unik selama liburan sekolah akhir tahun,” kata Kurt Stocks, General Manager LEGOLAND® Malaysia Resort, dalam keterangan tertulis.

Dia menambahkan, dengan semangat memberi dan berbagi, perusahaan juga mendengarkan semua respons yang diberikan pengunjung sepanjang tahun dan akan terus meningkatkan performa taman bermain. “Kami telah memperbaharui area Build and Test di zona Imagination dengan trek balap baru, dan memperkenalkan lebih banyak nuansa dan kipas raksasa untuk memberikan pengalaman bermain yang lebih nyaman bagi keluarga. Kami selalu mencari cara inovatif untuk membantu keluarga menciptakan momen baru dan mengesankan setiap kali mereka berada di taman kami,” ujar Stock.

Dengan semangat untuk berbagi, LEGOLAND® Malaysia Resort akan memberikan hadiah senilai Rp350 juta yang merupakan bagian dari LEGO® Advent Calendar Draw yang diundi setiap hari dan diberikan kepada pengunjung yang beruntung. Selain hadiah uang tunai, LEGOLAND® Malaysia Resort juga menyediakan hadiah berupa paket lengkap liburan untuk sekeluarga (maksimal 4 orang) ke Billund, Denmark, termasuk tiket PP (SIN – HEL – BLL), menginap 2 malam di LEGOLAND hotel Billund dan tiket masuk ke LEGOLAND Billund selama 2 hari.  Paket hadiah ini disponsori oleh Finnair, maskapai penerbangan terbesar di Finlandia. 

Di samping pengalaman dan dekorasi Winter Wonderland yang dingin, keluarga yang berkunjung dapat mengunjungi taman yang ramai dengan kegiatan-kegiatan bertema liburan lainnya, yang menyenangkan dan bermanfaat di sekitar taman, di antaranya:

Pertama, LEGO® Advent Calendar Draw. Kalender advent akan menampilkan 31 jendela,tiap jendela mewakili tanggal-tanggal pada Desember. Setiap hari, satu tamu beruntung memiliki kesempatan untuk membuka satu jendela pada pukul 7 malam dan memenangkan beberapa hadiah fantastis. Hadiah mengesankan tahun ini antara lain adalah hadiah bernilaihingga 350 juta rupiah termasuk didalamnyapaketliburan keluarga, voucher bensin, kotak LEGO®  fantastisyang terdiri dariLEGO® Star Wars yang sangat populer dan NINJAGO ™.

Kedua,  Kegiatan Festival Membangun LEGO®,  Anak-anak dapat belajar membuat manusia salju LEGO® sendiri dan dekorasi pohon Natal. Dekorasi yang mereka desain akan digantung di pepohonan di sekitararea kegiatan. Selama sesipembangunanini,para kurcaci danorang-oranganeskimo akan memberikan bantuankepadapara tamu untuk membangun desain LEGO® yang unik. Kegiatan membangun ini dirancang untuk memastikan bahwa anak-anak tidak hanya bersenang-senang saat bermain tetapi juga mengembangkan ketrampilan baru seperti kerja tim dan kreativitas mereka.

Tag : malaysia
Editor : Bambang Supriyanto

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top