Pulau Rangyai, Thailand/Istimewa
Travel

10 Pulau Termahal dan Mewah di Dunia

Gloria Fransisca Katharina Lawi
Rabu, 7 November 2018 - 14:04
Bagikan

Pulau Rangyai, Thailand

Pulau ini terletak di sebelah timur pulau Phuket, Thailand. Pulau dengan pantai berpasir putih ini dipenuhi tumbuhan hutan tropis ini memiliki luas wilayah 44 hektare. Berada di antara Pulau Phuket dan Pulau Kelapa, yang sudah populer bagi wisatawan membuat Pulau Rangyai terkena imbasnya.

Adapun harga Pulau Rangyai diperkirakan sekitar US$160 juta atau setara dengan Rp2,1 triliun. Untuk mencapai Pulau Rangyai, Anda membutuhkan waktu 20 menit dengan menggunakan kapal dari pulau terdekat.

Pulau Necker, British Virgin Island

Necker Island atau Pulau Necker dipandang sebagai salah satu permata terindah dan indah di seluruh British Virgin Island. Pulau ini terletak di sisi utara Virgin Gorda yang merupakan seluruh negara di pulau besar di dunia. Ada pun nilai dari Pulau Necker diperkirakan US$100 juta atau setara dengan Rp1,3 triliun.

Pulau Ronde, Grenada

Pulau yang berlokasi di Grenada, Laut Karibia ini memiliki nilai yang setara dengan Necker Island, yakni US$100 juta atau Rp1,3 triliun pada tahun 2007. Pulau Ronde memiliki luas 809 hektare, dengan pasir putih yang membentang di sekeliling pulau dan pantai biru. Keindahan pulau ini disempurnakan dengan flora flush yang terlihat sangat indah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro