Travel

Tarif Masuk Waterpark Labersa Pekanbaru Kini Setengah Harga

Arif Gunawan
Senin, 8 Oktober 2018 - 22:57
Bagikan

Bisnis.com, PEKANBARU – Labersa Waterpark Pekanbaru sebagai wisata air terbesar selama Oktober dan November menghadirkan promo STNK dan promo KTP.

Marketing Comunication Labersa Grand Hotel & Convention Center Renta Pakpahan dalam keterangan resminya mengatakan untuk promo STNK Labersa memberikan penawaran khusus di weekday yakni dari hari Senin hingga Jumat diskon 50%.

"Jadi dari harga Rp60.000, pengunjung hanya perlu membayar setengah harga atau Rp30.000. Syarat untuk promo ini pengunjung hanya perlu membawa fotocopy STNK [dengan semua jenis motor merk Honda].  1 STNK berlaku untuk 2 orang," katanya Senin (8/10/2018).

Sementara untuk promo KTP, para pengunjung juga diberikan harga khusus. Tarif masuk yang biasanya sebesar Rp70.000, di weekend yaitu Sabtu dan Minggu serta libur nasional, para pengunjung hanya perlu membayar Rp50.000.

Syarat untuk mendapatkan promo ini pengunjung hanya perlu membawa fotocopy KTP. Untuk setiap 1 KTP berlaku untuk 4 orang. Dia menambahkan program promosi ini berlaku sampai 30 November 2018 mendatang.

Adapun selain layanan Waterpark, Labersa juga memiliki layanan hotel lengkap bintang lima disertai lapangan golf 27 hole, yang menjadikan kawasan ini sebagai lokasi rekreasi yang lengkap di Pekanbaru Provinsi Riau.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Arif Gunawan
Editor : Miftahul Ulum
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro