The Royale Krakatau Hotel memberikan penghargaanThe Loyal Customer kepada sepuluh pelanggan dalam acara Customer Gathering./Dok.The Royale Krakatau Hotel
Travel

The Royale Krakatau Hotel Berikan Penghargaan kepada Konsumen Setia

Annisa Margrit
Rabu, 5 September 2018 - 13:47
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA -- Sebagai bentuk apresiasi The Royale Krakatau Hotel kepada pelanggannya, hotel yang berlokasi di Cilegon, Banten itu memberikan penghargaan "The Loyal Customer" kepada sepuluh pelanggan dalam acara Customer Gathering, belum lama ini.

Dalam acara tersebut, pihak hotel juga memperkenalkan sejumlah produk baru serta rencana pengembangan bisnis jangka pendek dan panjang sebagai komitmen untuk terus menjadi pilihan utama bagi pelanggan bisnis dan leisure.

Dalam keterangan resmi yang diterima Bisnis, Rabu (5/9/2018), acara diramaikan oleh persembahan kecapi suling dan tarian Rampak Kembang Peunce dari Sanggar Tari Puspa Arum, doorprize, serta penampilan Rizky Febian dan Mikha Tambayong. Kedua musisi muda ini juga melakukan meet and greet dengan para tamu.

General Manager Unit Komersial Properti PT Krakatau Industrial Estate Cilegon Mila Wulansari turut memberikan sambutan. 

Dalam kesempatan tersebut, manajemen hotel memperkenalkan sejumlah produk baru seperti The Sapphire Plaza yang memiliki konsep restoran, private meeting room, coffee corner, dan ruang pertemuan eksklusif berkapasitas 30-75 pax.

The Sapphire Plaza juga memunyai pemandangan ke area golf yang bisa membuat suasana pertemuan formal ataupun non formal menjadi rileks dan nyaman.

The Royale Krakatau Hotel pun telah merenovasi 14 kamar tipe superior dan menambah kapasitas Convention Hall menjadi lebih dari 3.000 pax.

Pihak hotel menegaskan peningkatan kualitas produk dan pelayanan tetap menjadi prioritas yang tidak pernah berhenti dilakukan sebagai bentuk komitmen kepada pelanggan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Annisa Margrit
Editor : Annisa Margrit
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro