Pantai Lagoi/Indonesia-tourism.com
Travel

Hari Pelanggan Nasional: Dwidayatour Beri Hadiah dan Potongan Harga

Rayful Mudassir
Selasa, 4 September 2018 - 18:40
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Agent tour & travel memberikan potongan sebesar 51% bagi 100 pelanggan pertama pada Hari Pelanggan Nasional 2018 di Jakarta, Selasa (4/9/2018). Upaya ini sebagai wujud apresiasi kepada pelanggan agen perjalanan itu.

VP Commercial Dwidayatour Hendriyapto mengatakan peringatan ini sekaligus memperingati hari ulang tahun perusahaan itu Ke-51. Perusahaan juga memberikan 100 paket hadiah kepada 100 pelanggan pertama di 4 September 2018.

"Peringatan ini juga untuk mengingatkan sekaligus memotivasi seluruh karyawan agar semakin giat dalam meningkatkan kepuasan dan kenyamanan pelanggan dan partner dalam rangka memenuhi kebutuhan mereka secara berkesinambungan,” katanya melalui rilis yang diterima Bisnis, Selasa (4/9/2018).

Menurutnya, Dwidayatour menganggap bahwa pelanggan bukan hanya orang yang datang untuk bertransaksi, namun setiap orang yang berinteraksi dan berhubungan dengan agensi perjalanan tersebut.

Oleh karena itu pada peringatan Hari Pelanggan Nasional 2018, Dwidayatour tidak hanya memberikan layanan khusus dan memberikan apresiasi kepada setiap pelanggan yang datang. Akan tetapi juga penghargaan juga diberikan kepada karyawan maupun partner yang juga merupakan pelanggan eksternal Dwidayatour.

Dalam merayakan Hari Pelanggan Nasional 2018 itu, Rika Juniarty, Chief Finance Officer (CFO) dan Hendriyapto ikut berpartisipasi mengikuti serangkaian kegiatan dalam mengapresiasi para pelanggannya.

Beberapa hal yang dilakukan hari ini diantaranya, bertemu dan berinteraksi secara langsung dengan para karyawan yang berprestasi dan diakui baik dari sisi loyalitas maupun kinerjanya di acara makan malam dan melakukan kunjungan ke kantor salah satu partner Dwidayatour sebagai bentuk apresiasi dan ajang bertatap muka sekaligus mendengarkan masukan dari mereka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Rayful Mudassir
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro