Hidangan Pastry Amerika Serikat di When Jakarta Meets the USA/ Bisnis-Eva Rianti
Kuliner

Kuliner Amerika Serikat Hadir di “When Jakarta Meets The USA”

Eva Rianti
Selasa, 4 September 2018 - 20:09
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Ingin menikmati atau sekedar mencicipi makanan Amerika Serikat? Tidak perlu jauh-jauh terbang ke Negeri Paman Sam, Anda cukup menikmatinya di “When Jakarta Meets the USA” pada 5 September—9 September 2018 di Fairmont Jakarta.

“When Jakarta Meets The USA” bakal menghadirkan ragam kuliner dari berbagai destinasi di Amerika, yakni California, Boston, dan New York.  

Kuliner Amerika Serikat Hadir di “When Jakarta Meets The USA”
Acara tersebut akan menampilkan keahlian para chef dan bartender yang diterbangkan langsung dari Amerika ke Jakarta untuk memanjakan lidah Anda.  

Akan ada American Gourmet Dinner dengan menu dari Executive Chef Marculles Coleman dari Fairmont Sonoma Mission Inn Spa, California.

Diantara hidangan yang disajikan adalah Savory Fall Squash Crème Brulee, Seven Species Salad, dan Maryland Style Crab Cake.

Ada pula dessert berupa menu-menu klasik Amerika, seperti Mini Chocolate Marquise, Cranberry Florida Orange Scones, New York Style Ricotta Cheesecake, dan Washington Apple Crumble Bars yang disajikan oleh Pastry Chef Lindsay LeBlanc dari Fairmont Copley Plaza, Boston.

“Tren makanan penutup sekarang kembali ke menu klasik,” ujar LeBlanc dalam acara “When Jakarta Meets the USA” di Jakarta, Selasa (4/9/2018).  

Selain itu, ada juga signature cocktails khas Employees Only seperti Mahattan Cocktail, West Side, dan Hemingway Daiquiri yang akan disajikan oleh mixologist Mitar Prentic dari New York.

Untuk memeriahkan acara tersebut, diadakan pula Great Gatsby Party dimana para pengunjung bisa menikmati free-flow cocktails dan sejumlah hiburan yang dibawakan oleh penyanyi jazz berkebangsaan Indonesia, Aimee Saras.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Eva Rianti
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro