Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Promosi Wisata, Club Med,Japan Airlines, dan HSBC Gelar Travel Fair

Club Med Resort untuk ketiga kalinya berkolaborasi dengan Japan Airlines dan dukungan penuh dari HSBC yang berlangsung 9-12 Aug 2018 di Central Park Mall, menawarkan berbagai pilihan destinasi liburan dengan harga menarik.
Ilustrasi/Istimewa
Ilustrasi/Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - Club Med Resort untuk ketiga kalinya berkolaborasi dengan Japan Airlines dan dukungan penuh dari HSBC yang berlangsung 9-12 Aug 2018 di Central Park Mall, menawarkan berbagai pilihan destinasi liburan dengan harga menarik.

Club Med yang tersebar di berbagai negara tujuan wisata, seperti Club Med Bali & Club Med Bintan di Indonesia, Club Med Kani & Club Med Finolhu di Maldives, serta Club Med Sahoro dan Tomamu Hokkaido di Jepang.

"Kami menawarkan harga super special yang khusus dirancang untuk pameran kali ini," ujar Melly Dentinarahmi, Marketing Club Med Resort, Minggu.

Dia menjelaskan, HIS Travel menjadi travel agent partner dan Sabre men-support sistem reservasi untuk event saat ini.

Harga terbaik untuk Club Med Resort, seperti Club Med Bali mulai Rp1,79 juta, Club Med Bintan Rp2,276 juta, Club Med Kani Maldives Rp3,406 juta, dan Club Med Finolhu Maldives mulai Rp 7,821 juta, harga tersebut per orang per malam, ditawarkan khusus untuk para traveller.

Adapun, harga spesial untuk Club Med Valmorel-Prancis Rp9,6 juta, dan Club Med Grand Massif Rp9,99 juta.

Di samping itu, Club Med - Japan Airlines menawarkan paket promo ke Jepang antara lain paket Rp8,999 juta per orang, termasuk menginap di Club Med Tomamu, Hokkaido - Jepang di musim panas selama 3 hari 2 malam untuk satu orang (1 kamar untuk 2 orang), dan satu tiket Jakarta-Sapporo PP kelas ekonomi Japan Airlines.

Selain itu, paket Rp11,399 juta per orang, sudah termasuk menginap di Club Med Tomamu, Hokkaido, Jepang pada musim dingin selama 3 hari 2 malam untuk 1 orang (1 kamar untuk 2 orang) dan 1 tiket Jakarta-Sapporo PP kelas ekonomi Japan Airlines.

Harga tersebut memiliki keuntungan ekstra karena memperbolehkan para pembeli untuk satu kali stopover di Tokyo (tidak termasuk hotel). Artinya dengan harga paket super ekonomis ini para pembeli bisa berkunjung ke Sapporo dan sekaligus Tokyo.

"Harga ini hanya berlaku untuk pembelian paket Club Med dan Japan Airlines," ujar Melly.

Dia menjelaskan, keseluruhan harga dan paket spesial tersebut mendapat dukungan penuh dari HSBC sebagai bank partner terbaik yang memberikan banyak kemudahan dan keuntungan kepada traveller pemegang kartu kredit HSBC, seperti program cashback hingga senilai Rp1 juta untuk transaksi dengan kartu kredit HSBC, voucher belanja hingga Rp2 juta untuk pembelian paket bundling Club Med.

Selain itu, perlindungan perjalanan Travel Worry Free meliputi travel insurance, medical insurance, travel inconvenience insurance dan purchase protection hingga Rp10 miliar, serta cicilan 0% untuk 3 bulan.

"Hal ini menunjukkan komitmen HSBC yang tinggi dengan kemudahan para pemegang kartu kredit untuk berlibur ke berbagai destinasi pilihan."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler