Dalam rangka berterima kasih atas dukungan dari para pelanggan setia, Harper M.T. Haryono by Aston menyelenggarakan corporate and media gathering, Rabu (1/8)./Istimewa
Travel

Rayakan Kesetiaan Pelanggan, Harper M.T. Haryono Gelar Corporate & Media Gathering

Annisa Margrit
Jumat, 3 Agustus 2018 - 15:05
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA -- Dalam rangka berterima kasih atas dukungan dari para pelanggan setia, Harper M.T. Haryono by Aston menyelenggarakan corporate and media gathering, Rabu (1/8/2018).

Dalam keterangan resmi yang diterima Bisnis, Jumat (3/8), hotel yang bernaung di Archipelago International Group itu sudah berdiri selama sekitar dua tahun.

Acara yang digelar di Harmony Ballroom, Harper M.T. Haryono itu dihadiri oleh sekitar 80 perwakilan korporasi dan pemerintah serta 13 rekan media.

“Acara Corporate & Media Gathering Harper M.T. Haryono ini diselenggarakan untuk para bookers dari berbagai Corporate & Government yang ada di area Jakarta dan sekitarnya, yang bertujuan untuk menjalin silahturami dan kerja sama yang baik pada perusahaan yang sudah bekerja sama dengan kami," ujar Public Relation Harper M.T. Haryono Slamet Jumheri.

Selain sambutan dari General Manager M.T. Haryono Suwarjono dan presentasi produk serta program hotel oleh Director of Sales M.T. Haryono Nuna Karim, para tamu dihibur oleh pertunjukan kabaret. Saat makan malam, para tamu pun mendapat iringan alunan musik saksofon.

Para tamu, yang mengenakan pakaian sesuai dresscode abu oranye, juga bisa berfoto di booth yang sudah disediakan. Pihak hotel juga membagikan doorprize berupa voucher dan hadiah menarik lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Annisa Margrit
Editor : Annisa Margrit
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro