Mickey Mouse dan Minnie Mouse/Reuters
Travel

Wisatawan Bisa Bebas Antre di 70.000 Atraksi Kelas Dunia

Asteria Desi Kartika Sari
Minggu, 15 Juli 2018 - 17:59
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA— Menikmati liburan, tentunya parawisatawan ingin memanfaatkan waktu seefektif mungkin, seperti menghindari antre, macet, bahkan transaksi yang merepotkan karena waktu liburan yang terbatas.

Hendriyapto, VP Commercial PT Dwidaya World Wide (Dwidayatour), mengumumkan salah satu fasilitas terbaru yang akan membuat para wisatawan Indonesia semakin nyaman menikmati liburan di berbagai belahan dunia.

Instant Confirmation memungkinkan wisatawan melakukan booking lebih awal dan menerima konfirmasi instan di lebih dari 90 kantor cabang Dwidayatour di seluruh Indonesia. Dengan fasilitas ini, mereka tak perlu lagi bergabung dalam antrean panjang pembelian tiket di lokasi atraksi yang sering dikeluhkan oleh para traveler saat menjalani liburan.

Saat ini, lanjutnya, Dwidayatour dapat melayani pemesanan tiket untuk 70.000 atraksi di seluruh dunia dengan fasilitas Instant Confirmation.

“Setiap bulan Dwidayatour menambahkan ratusan atraksi dari berbagai destinasi liburan kelas dunia dalam fasilitas Instant Confirmation. Jadi wisatawan tidak khawatir lagi dalam pengaturan pengeluaran selama liburan di lokasi,” ujar Hendriyapto melalui keterangan tertulis, Jumat (13/7/2018).

Dia mengatakan berdasarkan data Dwidayatour lebih dari 90 kantor cabang di seluruh Indonesia, salah satu atraksi kelas dunia yang saat ini sangat diminati oleh orang Indonesia adalah ArtScience Museum di Singapura. Tempat tersebut biasanya untuk mengeksplorasi seni, sains, budaya dan teknologi dalam museum ini, pengunjung harus mengantre beli tiket bersama pengunjung dari negara lain dan masyarakat lokal.

Dengan Instant Confirmation di Dwidayatour, traveler bisa membeli tiket lebih awal di outlet Dwidayatour. Meski demikian, atraksi favorit yang paling diminati wisatawan Indonesia sejak awal tahun ini adalah Universal Studios Singapore, Tokyo Disneyland dan Hong Kong Disneyland.

“Ini membuktikan bahwa atraksi untuk keluarga memang sangat diminati oleh para wisatawan Indonesia. Dengan Instant Confirmation, seluruh keluarga Anda tak akan menghabiskan waktu sia-sia dalam antrean,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro