Travel

Keramahan Mewah dari Pulau Ibiza

Nindya Aldila
Rabu, 27 Juni 2018 - 02:35
Bagikan

Bisnis.com, IBIZA -- Properti luxury lifestyle di bawah naungan perusahaan hotel asal Spanyol Meliá Hotels International, ME Ibiza telah dibuka kembali untuk merayakan liburan musim panas. Berkolaborasi dengan 'Chef of the Sea' Ángel León, ME Ibiza menawarkan kemewahan dari sisi keindahan alam dan keramahan.

Terkenal dengan pemandangan 360° memukau dari pantai pulau Ibiza, Spanyol, ME Ibiza berkolaborasi dengan Ángel León mempersembahkan konsep kuliner inovatif dimulai dari bulan Juni -- September.

Disajikan dalam bentuk pop-up station di sky rooftop, Ángel León menghadirkan berbagai rasa dan aroma baru untuk ME Ibiza yang menjanjikan pengalaman bersantap unik serta kesempatan menyaksikan koki peraih 4 bintang Michelin ini menyiapkan hidangan di dapur terbuka.

Menghadirkan kreasi kuliner avant-garde, Chef León menggunakan teknik inovatif yang membuatnya menjadi salah satu pionir kuliner yang terkenal di Spanyol. Salah satu keunikannya adalah menggunakan plankton di beberapa kreasi masakannya sebagai bentuk penggambaran kecintaan koki Andalusia ini terhadap laut.

Kreasi santapan akan mencakup berbagai tapas lezat dari restoran asal chef Ángel León, Aponiente yang terletak di pelabuhan Santa María, Cadiz menggabungkan rempah-rempah dan plankton, sea urchin, belanak merah, udang goreng, sosis laut, dan tiram.

Kuliner eksentrik modern ini dapat dinikmati oleh sambil bersantai di Radio ME Ibiza Rooftop Bar, dengan pemandangan laut ditemani matahari terbenam Ibiza yang magis. Rooftop ini juga memungkinkan para tamu untuk bersantai di bawah bintang-bintang langit malam di cocktail bar atau menikmati cuaca sambil bersantai di VIP Bali daybeds di tepi infinity pool. Terletak di teluk terpencil dekat Santa Eulalia di pantai timur pulau, ME Ibiza memiliki interior minimalis bergaya Ibiza yang memberikan keseimbangan sempurna. Para tamu dapat tiba di lokasi dengan perahu, ME Range Rover yang mewah, atau ME Jet pribadi.

Dilengkapi dengan 205 kamar, termasuk 29 ME + suite, dengan beberapa dilengkapi jacuzzi pribadi dan kolam renang serta ultra-luxurious Suite ME, hotel ini menggabungkan fitur desain lokal dengan luxurious amenities, termasuk mood lighting, bar dalam kamar, tempat tidur mewah, kamar mandi dengan pancuran hujan ala spa, serta akses ke hub media digital terintegrasi.

Selain pengalaman menginap dan kuliner yang spektakuler, ME Ibiza juga menyediakan pengalaman wellness fantastis dengan tiga kolam renang yang dikelilingi oleh tempat tidur Bali mewah dengan concierge service, fitness centre lengkap dan spa rooftop dengan produk CODAGE dari Perancis serta serum yang dipersonalisasi untuk kebutuhan perawatan kulit setiap tamu.

Meliá Hotels International terus mengembangkan brand ME dengan berbagai pembukaan di pasar utama termasuk ME Dubai rancangan mendiang arsitek ternama Zaha Hadid, dan akan diluncurkan pada 2019. Saat ini ME by Meliá terdapat di Miami, Milan, London, Sitges, Ibiza, Mallorca, Madrid, dan Cabo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro