Para pendaki sedang melakukan pendakian Sydney Harbour Bridge/Istimewa
Travel

WISATA SYDNEY: Yuk! Uji Nyali dengan BridgeClimb di Sydney Harbour Bridge

Maria Yuliana Benyamin
Minggu, 3 Juni 2018 - 01:46
Bagikan

Bisnis.com, SYDNEY – Jika Anda tengah atau akan berwisata di Sydney, Australia, jangan lupakan spot menarik satu ini: Sydney Harbour Bridge!

Akan tetapi, menikmati salah satu objek paling spektakuler di Australia tersebut hanya dengan memandangnya dari kejauhan atau dari dekat sekalipun, tentu adalah hal yang biasa.

Yang tak biasa adalah menguji nyali Anda untuk menaiki atau menapaki besi-besi kokoh jembatan tersebut hingga mencapai puncaknya. Bonusnya, selain Anda mengetahui seberapa besar nyali Anda, Anda pun akan dihadiahi pemandangan 360 derajat Kota Sydney. Keren, bukan?

Tarif yang dikenakan bervariasi, mulai dari AUD$263—AUD$403 (dewasa) dan AUD$183—AUD$293 (anak). Jika dihitung dengan menggunakan nilai tukar rupiah saat ini (Rp10.900 per AUD$1), maka biaya yang harus dikeluarkan berkisar antara Rp1,9 juta hingga Rp4,4 juta.

Besarnya tarif ini bergantung waktu Anda memanjat jembatan tersebut. Harga tersebut sudah termasuk 1 foto gratis yang diberikan oleh pihak “BridgeClimb”. Untuk menebus foto lain yang diambil oleh Climb Leader, Anda harus merogoh kocek lagi. Hmmm…

Nah, selama berlangsungnya Vivid Sydney (25/5/2018—16/6/2018) sekaligus merayakan ulang tahun festival cahaya yang memasuki tahun ke-10 tersebut, Anda juga bisa menjajal pengalaman tersebut lewat program Vivid Climb. Tentu pemandangan yang disuguhkan jauh lebih menarik. Anda bisa melihat cahaya berpendar di mana-mana. Menakjubkan, bukan?

Simak sejumlah informasi berikut ini sebelum menjajal pengalaman tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro