Suasana perayaan ulang tahun Hotel Lorin Sentul, Bogor, Senin (21/5). Dalam kegiatan itu, pihak hotel menggelar buka puasa bersama dan memberikan penghargaan Employee of The Year./Istimewa
Travel

Rayakan Ulang Tahun ke-7, Hotel Lorin Sentul Gelar Buka Puasa Bersama

Annisa Margrit
Jumat, 25 Mei 2018 - 11:49
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA -- Hotel Lorin Sentul merayakan ulang tahun ke-7 dengan menggelar buka puasa bersama yang mengundang panti asuhan serta warga sekitar.

Acara yang diselenggarakan pada Senin (21/5/2018) itu juga dilangsungkan bertepatan dengan ulang tahun ke-73 Tinton Suprapto, yang merupakan Presiden Komisaris dan pemilik Lorin Sentul. GM dan Director PT LOR International Hotel Heri Haryosa juga hadir dalam kesempatan tersebut.

Dalam keterangan resmi yang diterima Bisnis, Jumat (25/5), dalam syukuran ulang tahun yang jatuh pada Ramadan tersebut pihak Lorin Sentul turut mengundang Yayasan AQ dan Yayasan Cahaya Madani. Hadir pula ustaz Taufiqurrahman, Paduan Suara Mahanada, dan marawis dari Panti Asuhan Wisma Karya Bakti.

Tinton juga memberikan penghargaan Employee of The Year kepada karyawan terbaik hotel, dengan hadiah berupa perjalanan umrah.

Sebagai rangkaian acara ulang tahun, Lorin Sentul sebelumnya sudah menggelar berbagai kegiatan sosial bagi warga sekitar, termasuk donor darah dan suntik vaksi difteri massal.

Lorin Sentul, yang mengklaim sebagai pionir hotel di Sentul, Bogor, terus berupaya memperbaiki diri dan memberikan layanan yang baik kepada tamu. Pihak hotel menyatakan ada 3S yang selalu dilakukan tiap karyawan dan harus diberikan kepada para tamu, yakni Senyum, Sapa, dan Salam.

Hotel ini menjadi pilihan bagi tamu untuk menginap, rapat, dan menggelar event besar terutama kegiatan yang berkaitan dengan otomotif.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Annisa Margrit
Editor : Annisa Margrit
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro