Penandatanganan kerja sama operasioonal Hotel Sahid Bangka/Istimewa
Travel

Hotel Sahid Bangka Bakal Dibuka Pada Agustus Tahun Ini

Eva Rianti
Selasa, 15 Mei 2018 - 20:37
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Sahid Hotels & Resort  atau PT Sahid International Hotels Management & Consultants berencana membuka Hotel Bangka dalam waktu dekat. Sahid Hotels & Resort menggandeng PT Sahid Bangka Asri dalam pengelolaan hotel tersebut.

Menurut rencana, hotel tersebut akan dibuka pada Sabtu (18 Agustus 2018). Hotel Sahid Bangka terdiri dari 133 kamar yang dilengkapi dengan fasilitas yang setara bintang 4, diantaranya memiliki restoran, kolam renang, ruang pertemuan [meeting], ballrom, spa, pusat kebugaran, dan sky lounge.

Kedua perusahaan tersebut menandatangani kerja sama pada Selasa (15/5) untuk pengelolaan manajemen hotel, yakni operating management & consultant (MOA) yang dilaksanakan di Jakarta.

Hadir pada kesempatan yang sama, Direktur Utama Sahid Hotels & Resorts Hariyadi B. Sukamdani mengatakan, dengan brand yang kuat dan pengalaman puluhan tahun dalam pengelolaan hotel, Sahid Hotel & Resorts akan memberikan jaminan operasional dan pelayanan terbaik bagi Sahid Bangka.

Pada tahun ini, Sahid Hotel & Resorts berencana mendirikan enam unit hotel di sejumlah daerah. Saat ini tercatat sudah memiliki 24 hotel. Hotel Sahid Bangka ini menjadi hotel ke—25.

Direktur Utama PT Sahid Bangka Asri Bambang S. Hadiwidjojo mengatakan, alasan utama memilih Sahid Hotels & Resorts lantaran kuatnya brand Sahid terutama dalam pengelolaan hotel selama puluhan tahun.

“Hotel ini [Sahid Hotel & Resorts] juga memiliki spirit nasionalisme yang sama dalam mengembangkan perusahaan lokal, khususnya di bidang perhotelan,” paparnya.

Di samping itu, Bambang menambahkan bahwa pangsa pasar seperti pemerintahan, korporasi, agen perjalanan maupun airline juga akan lebih memilih brand hotel yang sudah terkenal dibandingkan dengan brand lokal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Eva Rianti
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro