Warwo Jowotimuran hadirkan kuliner Jawatimuran/JIBI-Ema Sukarelawanto
Kuliner

Warwo Hadirkan Kuliner Jawatimuran di Bali

Ema Sukarelawanto
Minggu, 6 Mei 2018 - 18:20
Bagikan

Bisnis.com, DENPASAR - Warwo Jowotimuran, sebuah brand warung yang menyajikan kuliner Jawatimuran, memanfaatkan kekuatan media sosial untuk menggarap pasar di Pulau Dewata.

Pemilik Warwo Jowotimuran Widi Ariwibowo mengatakan rumah makan pertama di kawasan Renon Denpasar yang dikenal sebagai pusat kuliner mengandalkan media sosial untuk menarik minat komunitas perantauan di Ibukota Provinsi Bali dan sekitarnya.

“Kami menawarkan masakan Jawartimuran, khususnya Surabaya, dengan aneka kombinasi yang menyajikan keaslian cita rasa dan kelezatan menu,” katanya, Minggu (6/5/2018).

Menurut Widi penggunaan Instagram, Facebook, broadcast melalui Twitter, dan kerja sama dengan Gofood sangat mengena, apalagi rumah makan ini menyasar mahasiswa, anak kos, dan komunitas perantauan Jawa.

Pada akhir pekan ini Warwo mengundang sejumlah media, bloger, dan selebgram lokal untuk mencicipi berbagai menu. Warwo juga memperkenalkan kerja sama bisnis waralaba rumah makan unik ini kepada khalayak.

Sajian masakan Warwo memiliki ciri khas bumbu yang melimpah ruah dengan kekayaan rasa menjadi satu sajian otentik dengan resep pilihan turun temurun.

Beberapa menu yang ditawarkan di antaranya nasi cumi ireng, rawon suroboyo, ayam pop, krawu, dan aneka petai serta jengkol untuk campuran sambal maupun nasi goreng. Adapula sego bungkus yang ramah di kantong, nasi bakar dalam balutan kemangi, juga aneka minuman es teler klasik, es campur jadul dn lain-lain.

Pengelola Warwo Olin Shielda mengatakan rumah makan ini menjalankan usaha kuliner yang menyajikan masakan enak dan sehat, tanpa vetsin ataupun MSG.

Warwo yang terletak di jl Tukad Barito, Renon, Denpasar ini juga menyediakan aneka kopi racikan barista dengan sejumlah pilihan makanan ringan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Nancy Junita
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro