Hotel Fairfield Marriott di Legian Bali
Travel

Hotel Fairfield Marriott Hadir di Legian Bali

Ema Sukarelawanto
Sabtu, 28 April 2018 - 15:14
Bagikan

Bisnis.com, DENPASAR—Jaringan pengelola hotel Marriott International telah meresmikan hotel baru Fairfield by Marriott Bali Legian.

Hotel ini memiliki 163 kamar termasuk 9 suite. Seluruh kamar didesain bergaya intuitif dan modern dengan furnitur beraksen Bali dengan bahan kayu.

Kamar ‘deluxe pool view’ dan ‘deluxe pool terrace’ menawarkan kenyamanan dengan pemandangan kolam renang dan alfresco, sedangkan ‘junior’ dan ‘grand suite’ yang luas dilengkapi ‘whirlpool bathtub’ untuk melepas lelah.

Mike Fulkerson Wakil Presiden Brand & Marketing Asia Pasifik Marriott International mengatakan Fairfield by marriott terinspirasi dari keramahan dan kesederhanaan Fairfield Manor House serta peternakan Fairfield yang menjadi cikal bakal brand milik keluarga Marriott.

Brand ini kini telah berevolusi dan berkembang cukup pesat dengan dibukanya 900 hotel di seluruh dunia.

“Fairfield by Marriott Bali Legian menambah portofolio di Bali, memberikan kesempatan bagi wisatawan untuk menikmati pengalaman khas Faorfield yang ramah dengan harga terjangkau,” katanya dalam keterangan resmi, Minggu (28/4/2018).

Fairfield by Marriott Bali Legian menekankan pentingnya menjagga kesheatan baik saat liburan maupun klunjunganbisnis. Pusat kebugaran hotel ini beroperasi 24 jam. Begitu juga kolam renang dilengkapi kursi santai dan ruang duduk di tempat terbuka siap mamfasilitasi waktu santai para tamu.

Restoran Tebu Merah buka sepanjang hari untuk melayani tamu yang menginginkan sarapan pagi, atau snatap hidangan khas Bali serta menu internasional untuk makan siang dan malam.

Hotel ini menawarkan pilihan ruangan untuk pertemuan bisnis dan acara istimewa lainnya. Semua ruang didukung teknologi lampu dan tata suara tyerkini dengan koneksi WiFi gratis di seluruh area hotel.

General manager Fairfield by Marriott Bali Legian Lily Wijaya mengatakan hotel ini telah siap menyambut tamu yang ingin mengeksplorasi semua potensi yang ada di Pulau dewata.

“Kami mempertimbangkan setiap aspek secara detail untuk memenuhi kepuasan para tamu sehingga tak akan ada pengalaman menarik dan mengesankan yang terlewatkan,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Fajar Sidik
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro