Kuliner

5 Kafe Legendaris di Kota Wina

Andhina Wulandari
Selasa, 13 Maret 2018 - 19:38
Bagikan

Cafe Central

Kafe yang terletak di tengah kota ini merupakan salah satu kafe ternama di Kota Wina. Banyak turis yang berkunjung ke Wina, pasti mampir ke kafe ini untuk mencicipi aneka menu khas Austria.

Untuk kopi, ada macam menu kopi yang ditawarkan. Tak hanya menyajikan aneka kopi, kafe ini juga menawarkan menu khas Austria lainnya, seperti Wiener Schnitzel, daging sapi muda yang dibalut tepung roti dan disajikan bersama dengan kentang rebus bertabur daun peterseli.

Jangan ketinggalan juga mencicipi beberapa menu dessert yang tak kalah enak, seperti Apfelstrudel (Apple Strudel) ala Wina yang disajikan dengan saus vanilla atau es krim vanilla dan ada juga warm chocolate cake yang lezat disajikan dengan es krim vanilla.

Kafe yang dibuka sejak tahun 1876 ini juga merupakan tempat berkumpulnya para orang ternama, di antaranya ahli psikoanalisis Sigmund Freud, penulis ternama Alfred Polgar, Stefan Zweig, dan sastrawan Peter Altenberg.

Dengan dekorasi kuno namun mewah ala Eropa kuno, kafe ini menjadi tempat tujuan tersendiri bagi para turis. Tak jarang pula, Anda harus mengantri terlebih dulu sebelum bisa masuk ke tempat ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Nancy Junita
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro