Artotel Sanur Bali dan Artotel Beach Club meluncurkan Snazzy Membership Card /Istimewa
Travel

Artotel Luncurkan Snazzy Membership Card

Lili Sunardi
Kamis, 8 Maret 2018 - 12:37
Bagikan

Bisnis.com, SANUR – Artotel Sanur Bali dan Artotel Beach Club meluncurkan “Snazzy Membership Card” bagi pelanggan setia Artotel dengan menawarkan platform baru untuk memperdalam pemahaman terhadap para tamu dan lebih banyak memberikan manfaat serta menginspirasi acara masyarakat.

Goya A Mahmud, General Manager Regional Artotel Group Bali, menjelaskan Snazzy sendiri artinya adalah bergaya atau menarik, sehingga kartu ini adalah tentang menikmati hidup dengan memahami manusia, tempat dan pengalaman.

“Semakin kita memahaminya, semakin baik kita bisa melayani mereka dan merancang pengalaman unik untuk mereka. Dengan platform yang trendi, modern dan sarat akan keceriaan, program loyalitas Snazzy mencerminkan aspirasi komunitas Artotel karena mereka menikmati kehidupan secara maksimal,” katanya dalam siaran pers, Kamis (8/3/2018).

Dalam program baru ini, anggota akan menerima manfaat di antaranya diskon 15% untuk F&B di menu a la carte, bebas biaya untuk acara spesial (kecuali disebutkan sebaliknya), akses ke kolam renang rooftop Artotel Sanur Bali, diskon 10% tambahan pada semua harga online untuk reservasi kamar di Artotel Sanur Bali, diskon 50% di Smita Spa Artotel Sanur Bali, kue ulang tahun (tersedia untuk makan di tempat) dan pemesanan prioritas reservasi daybed di Artotel Beach Club.

“Kami merancang Snazzy berdasarkan pada hal yang kami pelajari dari keinginan para tamu kami, mengidentifikasi lebih banyak kesempatan untuk semakin dekat dengan para pelanggan di properti-properti Artotel di Bali,” imbuh Goya.

Peluncuran Snazzy digelar pada Rabu (7/3/2018) malam di Artotel Beach Club dalam sebuah acara meriah dan dihadiri oleh jajaran Artotel Group serta anggota loyalitas baik yang lama maupun baru.

Untuk kartu keanggotaan lama akan tetap berlaku sampai engan 31 Maret 2018 sambil melakukan transisi ke kartu Snazzy yang baru ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Lili Sunardi
Editor : Nancy Junita
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro