Kuliner

Cara Unik Makan Sehat di Bale Restaurant

Mia Chitra Dinisari
Kamis, 1 Maret 2018 - 05:50
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Konsep makanan sehat kini memang sedang tren dan digandrungi mereka yang giat menjalani hidup sehat.

Konsep inilah yang juga diusung Mulberry Hill By The Lodge dalam launching produk unggulannya The Bale Restaurant. 

Unik dan menyehatkan itulah Tagline restauran yang bertempat di Mulberry Hill By The Lodge jalan Maribaya Timur no 1 desa Cibodas Lembang.

Berbagai aktivitas disuguhkan di acara launching tersebut, seperti musik kaulinan urang lembur dan Live cooking bersama Chef Tomi ( The Lodge Maribaya ).

Heni Smith, pemilik The Lodge Maribaya mengatakan bahwa dia mengedepankan potensi-potensi lokal, mulai dari budaya dan keahlian sehingga mempunyai value yang sangat tinggi untuk penduduk lokal.

Daerah Cibodas yang terkenal dengan para petani organik yang handal, potensi itulah yang dicermati olehnya, sehingga tanah di Mulberry Hill yang luasnya 11 hektar dijadikan lahan untuk para petani organik untuk bekerja disini.

The Bale Restaurant hadir dengan menggandeng petani yang handal, menyuguhkan sebuah konsep yang unik untuk para pengunjung, dimana para pengunjung bebas memilih tanaman organik yang disukai dikebun Mullbery, kemudian dimasak dengan bimbingan Chef yang profesional, 

"Tamu yang datang akan mendapatkan tiga point apabila berkunjung ke The Bale restaurant, Unik dengan pengalaman, sehat dengan makanannya dan enak dengan rasa," ujarnya dalam siaran persnya.

Mullbery Hill diatas ketinggian 360 derajat, sangat sejuk dan indah, tamu-tamu di The Bale restaurant bisa melihat pemandangan 5 gunung dan keindahan Kota Lembang ,yang terkenal dengan kota wisata, alamnya yang sejuk, berbagai gemerlap lampu dari setiap pancaran rumah-rumah, hotel dan tempat wisata, menambah pemandangan di atas The Bale restaurant semakin indah.

Untuk menarik para peminat kuliner serta para traveler, The Bale Restaurant kedepannya akan selalu menyuguhkan acara-acara yang menarik, diantaranya musik kaulinan urang sunda, Mulberry Hill Jazz Festival, dan lain-lain. 

Mulberry Hill juga kini sudah menyiapkan tempat untuk dipakai dalam resepsi pernikahan, ulang tahun serta rapat perusahaan di alam terbuka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro