Swiss-Belhotel Promosi Wisata dan 'Jualan' Kamar dengan #Iaminbalinow

Swiss-Belhotel International di Bali menggelar kampanye foto di media sosial dengan menggunakan tagar #IAMINBALINOW yang dilaksanakan oleh sembilan hotel dan resor yang dikelola oleh perusahaan pengelola hotel global tersebut.
Bambang Supriyanto | 22 Februari 2018 16:31 WIB
Ilustrasi Kampanye Iaminbalinow - istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - Swiss-Belhotel International di Bali menggelar kampanye foto di media sosial dengan menggunakan tagar #IAMINBALINOW yang dilaksanakan oleh sembilan hotel dan resor yang dikelola oleh perusahaan pengelola hotel global tersebut.

Kampanye tersebut bertujuan untuk terus mempromosikan Pulau Dewata sebagai daerah tujuan wisata yang tenang dan aman.

Pada awal bulan ini, di Swiss-Belhotel Rainforest Kuta, dalam acara yang dihadiri oleh rekanan Swiss-Belhotel International, diungkapkan bahwa tujuan kampanye adalah untuk mengajak setiap tamu ambil bagian dengan berfoto di photobooth yang telah disediakan dan didesain secara khusus. Foto tersebut dapat disebarluaskan melalui sosial media dengan menggunakan taggar #IAMINBALINOW.  

General Manager Swiss-Belhotel Rainforest Kuta Teezar Mirza selaku tuan rumah dengan didukung para general manager dari Swiss-Belresort Watu Jimbar, Swiss-Belresort Pecatu, Swiss-Belhotel Petitenget, Swiss-Belhotel Tuban, Swiss-Belhotel Segara Nusa Dua, Swiss-Belinn Legian, Swiss-Belexpress Kuta, dan Zest Hotel Legian.

Emmanuel Guillard, Senior VP - Operations & Development - Indonesia, Malaysia dan Vietnam, mengungkapkan bahwa konsep di balik program yang dikampanyekan di Bali sangatlah penting bagi pelaku industri perhotelan yang memiliki peranan besar di pasar hotel di Bali untuk mendukung Bali. Hal itu terutama dengan adanya pemberitaan media dan pengaruhnya terhadap wisatawan mengenai situasi yang terkait dengan Gunung Agung.

"Kami berupaya untuk menunjukkan kepada dunia luar bahwa Bali masih memiliki daya tarik, dan bahwa hotel-hotel kami terletak di lokasi yang aman, serta bahwa Bali memiliki kekayaan budaya dan merupakan daerah tujuan wisata dunia," ujarnya dalam keterangan tertulis, Kamis (22/2/2018).

Menurutnya, tidak ada yang lebih baik dalam menunjukkan dukungan dan pengaruhnya terhadap masa depan Bali melalui aksi #IAMINBALINOW selain para tamu yang sedang berada di Bali saat ini

Bali adalah pulau yang memiliki kekayaan, serta tempat yang memberikan inspirasi untuk bersenang-senang dan mencari ketenangan. Setiap pengunjung Pulau Bali dapat bersantai di pantai pasir putih yang menakjubkan seperti pantai Padang-Padang, sebagaimana ditampilkan di salah satu film terkenal  "Eat, Pray, Love".  

"Bali juga menonjolkan pantai-pantai berpasir halus dan sejumlah tempat-tempat menarik di tepi laut seperti yang terdapat di Pantai Sanur, di bagian timur pulau Bali yang terkenal karena maraknya perahu nelayan di sepanjang pesisir dan dapat bersepeda di sepanjang pesisir pantai."

Guillrad menungkapkan, Swiss-Belhotel International memberikan penawaran khusus berupa potongan harga 50% untuk kamar kedua setelah pemesanan minimal satu kamar di hotel dan resor mana saja di Bali. Penawaran itu sudah termasuk sarapan dan akses internet nirkabel (Wifi).


Tag : bali
Editor : Bambang Supriyanto

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top