General Manager Swiss-Belhotel Petitenget Bali Wayan Muka saat peluncuran Buggy Car (Akhirul Anwar/Bisnis).
Travel

Swiss-Belhotel Petitenget Sediakan Buggy Car Gratis Keliling Seminyak

Akhirul Anwar
Rabu, 7 Februari 2018 - 12:33
Bagikan

Bisnis.com, SEMINYAK - Swiss-Belhotel Petitenget menghadirkan fasilitas buggy car yang berfungsi sebagai shuttle gratis para tamu yang senang mengunjungi lokasi instagramable di kawasan Seminyak.

Fasilitas baru ini secara resmi diluncurkan oleh Wayan Muka selaku General Manager di teras lobi hotel pada Selasa (6/2/2018) ditandai dengan pengguntingan pita, disaksikan oleh karyawan dan tamu.

Muka menjelaskan buggy car tersebut akan melayani tamu keliling kawasan Seminyak dan singgah di beberapa mitra layanan. Buggy ini dilengkapi logo dan nama hotel pada bagian depan dan belakang sehingga diharapkan mampu untuk meningkatkan brand awareness.

"Semakin sering kita keliling, semakin dikenal dan kita semakin ada. Mudah-mudahan fasilitas ini bagus dan tamu menyukainya," kata Muka dalam sambutan di sela-sela acara peluncuran.

Untuk pertama kalinya, buggy car milik Swiss-Belhotel Petitenget ini mengajak tamu keliling dan mengunjungi sejumlah lokasi menarik yakni Soham Wellness Center untuk melihat fasilitas kesehatan, kemudian menikmati canape di La Finca Restaurant & Bar dan bermain bowling di Fins Recreation Club.

Setelah itu tamu diajak mengikuti kompetisi mural mission yang berjumlah 19 mural yang tersebar di area properti dan pemenangnya adalah selfie terbanyak dalam waktu 5 menit di dinding mural Swiss-Belhotel Petitenget.

"Puncak acara ditutup dengan makan malam bertema Romantic Dinner dalam rangka menyambut Valentine di bulan Februari ini," ujar Muka.

Dia menambahkan, acara tersebut diharapkan agar tamu yang menginap bisa mendapatkan rekomendasi tempat-tempat yang asik dan seru. Fasilitas shuttle ini memiliki jadwal dalam sehari dan tamu yang menginap bisa mendapatkan pelayanan spesial dari mitra kerjasama seperti diskon khusus dan makan gratis.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Akhirul Anwar
Editor : Fajar Sidik
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro