/melia.com
Travel

Ini Alasan Melia Purosani Yogyakarta Raih Predikat Hotel Ramah Lingkungan

Asteria Desi Kartika Sari
Senin, 5 Februari 2018 - 21:15
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA — Komitmen perusahaan untuk menjadikan hotel yang ramah lingkungan, telah membawa Melia Purosani Hotel Yogyakarta meraih Sertifikasi EarthCheck Gold 2018 dan dianugerahi ASEAN Green Hotel Standard oleh Asean National Tourism Organizations.

EarthCheck merupakan sertifikasi lingkungan kelas dunia yang menangani masalah pengelolaan lingkungan terbesar yang digunakan oleh industri pariwisata termasuk hotel untuk melakukan benchmark dan mengesahkan praktik operasional perusahaan.

Proses menuju sertifikasi ini diawali dengan komitmen hotel untuk menciptakan dan menerapkan kebijakan berkelanjutan (sustainable policy) menjadi hotel yang ramah lingkungan dan terus memantau pelaksanaan program ini.

Melia Purosani telah menerapkan berbagai hal yang berkaitan dengan pengelolaan berkelanjutan / pengelolaan perusahaan yang berkelanjutan melalui berbagai program; penghematan energi, konservasi energi serta sumber daya dan juga pelestarian lingkungan.

Danang G Setyawan, Marketing Communications Melia Purosani Hotel Yogyakarta mengharapkan melalui tindakan berkelanjutan dapat memberikan dampak positif dan meningkatkan kesadaran untuk menciptakan lingkungan yang lebih baik.

"Diharapkan juga dapat menginspirasi orang lain untuk kegiatan penyadaran lingkungan dan kampanye sosial," katanya melalui keterangan tertulis, Senin (4/2/2018).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro