Ilustrasi/
Travel

Rayakan Malam Tahun Baru di The Arista Hotel Palembang

Surya Mahendra Saputra
Kamis, 21 Desember 2017 - 14:53
Bagikan

Bisnis.com, PALEMBANG — Mewarnai pilihan hiburan perayaan malam tahun baru di Kota Palembang, The Arista Hotel Palembang  memberikan penawaran terbaik dengan menyuguhkan family dinner buffet bertema ‘Rock’n Rolla New Year’s Eve Dinner Party with Bank BJB” di Arista Ballroom The Arista Hotel Palembang, Minggu (31/12) mulai pukul 19.30 WIB.

Nikmati waktu kebersamaan Anda sepanjang malam di pengujung 2017 dengan berbagai hidangan yang tersaji dalam buffet, foodstall, live cooking, sweet corner, coffee stations, mulai dari masakan Indonesia, Chinese, Japanese, Western dan menu-menu andalan khas 1.000 Rasa Coffeeshop di The Arista Hotel Palembang lainnya.

Bank BJB, selaku sponsor utama, menunjuk LaPro Strategics sebagai event organizer Rock’n Rolla New Years Eve Dinner Party. Acara ini bakal menhadirkan sederet bintang tamu beken, salah satunya Mulan Jameela dengan lagu-lagu hitsnya seperti Wonder Woman, Mahluk Tuhan Paling Seksi, Abracadabra, Aku Cinta Kau & Dia, dan lagu-lagu hits MJ lainnya.

Selain itu, Anda juga akan dihibur dengan musik based  electro house dari Female disc Jockey, DJ Queenitha, Can Can Dance, Rock & Roll Band, dan attractive games.

Pengalaman malam tahun baru akan menjadi lebih menarik dengan beragam hadiah  wheel of fortune, doorprize & grandprize berupa paket liburan ke Singapura, tiket PP Palembang—Bali, voucher belanja dari Pesona Palembang–Brilianto, serta voucher exclusive dari The Arista Hotel Palembang.

Dapatkan pula discount 20% khusus untuk Anda pengguna kartu kredit atau debit Bank BJB. Rock’n Rolla New Years Eve Dinner Party with Bank BJB disponsori oleh Bank BJB dan dikukung oleh Pesona Palembang–Brilianto, dan Garuda Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro