Universal Studio di Sentosa Island, Singapura
Travel

LIBURAN KE SINGAPURA: Ini Atraksi Seru Perayaan Natal dan Tahun Baru 2018 di Universal Studio

Feni Freycinetia Fitriani
Minggu, 17 Desember 2017 - 16:52
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA--Momentum Natal dan Tahun Baru 2018 akan segera berlangsung.

Selain berkumpul dengan teman dekat dan keluarga tercinta, tak sedikit warga Indonesia yang menghabiskan waktu liburan akhir tahun untuk melancong ke luar negeri, misalnya Singapura.

Universal Studio Singapore (USS) merupakan salah satu tempat rekreasi yang paling diminati wisatawan yang berkunjung ke Negeri Singa.

Berlokasi di Resort World Sentosa, USS memiliki berbagai wahana dan atraksi menarik sekaligus memacu adrenalin dengan mengusung tema-tema film produksi Universal Studio.

Sebut saja Transformers, Lights Camera Actions! Hosted by Steven Spielberg, roller coaster "Battlestar Galactica: Human VS Cyclon, Revenge of the Mummy, hingga Shrek 4-D Adventure.

USS menghadirkan beberapa atraksi dan kegiatan seru untuk menyambut perayaan Natal dan Tahun Baru 2018 bertajuk "A Universal Christmast".

Tak hanya dinikmati pengunjung dewasa, atraksi-atraksi tersebut justru paling pas ditonton bersama buah hati Anda.

Untuk bisa merasakan magisnya Natal, jam operasi Universal Studio Singapore juga akan diperpanjang hingga jam 9 malam setiap harinya yang akan menawarkan pengalaman di siang dan malam hari.

Belum lagi di sana ada wahana seru dan atraksi taman bermain lainnya yang berkelas dunia. Tentu saja A Universal Christmas sudah termasuk dalam tiket masuk reguler ke Universal Studios Singapore.

Khusus pengunjung dari Indonesia bisa menikmati promo Tiket Satu Hari Dewasa Universal Studios Singapore hanya dengan SGD 68 GRATIS SGD 10 Vouchers (U.P. SGD 76).

Penasaran apa saja kegiatan bertema "Natal" di Universal Studio Singapore? Berikut daftar atraksi yang bisa Anda saksikan mulai 1 Desember 2017-1 Januari 2018.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Saeno
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro