Sea World Ancol Jakarta/www.ancol.com
Travel

Sea World di Ancol Akan Terbesar di Asia Tenggara

Kurniawan A. Wicaksono
Rabu, 18 Oktober 2017 - 16:33
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk akan melakukan inovasi dari sisi wahana rekreasi yang sebagian besar akan dirilis pada akhir tahun ini. Apa saja wahana yang ditawarkan?

Teuku Sahir, Direktur Rekreasi PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk mengatakan inovasi ini dibutuhkan karena siklus produk dari wahana sekarang ini hanya sekitar 3-4 tahun, berbeda dari masa lalu yang mencapai 10-15 tahun.

“Jadi kalau tidak ada inovasi ya pasti akan tertinggal,” ujarnya saat berkunjung ke kantor Bisnis Indonesia hari ini, Rabu (18/10/2017).

Inovasi-inovasi itu antara lain : pertama, Indoor Dufan yang akan menjadi lapangan bermain terbesar di Indonesia. Dengan luas lahan sekitar 2 hektare, perseroan akan membidik pengunjung dufan yang mayoritas – sekitar 75%-80% - masuk kategori remaja.

Kedua, perluasan Sea World. Perluasan ini akan memasukkan unsur keanekaragaman kekayaan alam Tanah Air. Kapasitas perluasan akan mencapai empat kali Sea World yang ada saat ini. Wahana ini direncanakan akan menjadi Sea World terbesar di Asia Tenggara.

Ketiga, inovasi di Atlantis Water Adventure. Salah satu inovasi yang akan diluncurkan yakni penyediaan wahana sky box. Dengan wahana ini, pengunjung akan berdiri tegak lurus dan merasakan sensasi terjun langsung dari atas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro