Ilustrasi: Harris hotel Seminyak/istimewa
Travel

HARRIS Hotels Luncurkan Signature Menu Baru

Dika Irawan
Kamis, 12 Oktober 2017 - 18:15
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Hotel HARRIS memperkenalkan Signature Menu baru di awal bulan ini.

Menu favorit yang seimbang antara makanan lokal dan internasional untuk memuaskan cita rasa para pelanggan setia serta untuk menjawab meningkatnya permintaan akan menu makanan yang beraneka rasa di jaringan hotel HARRIS.

Menggunakan bahan-bahan yang segar dan berkualitas terbaik, menu favorit baru ini terdiri dari makanan lokal populer seperti Sup Buntut dan Ayam Bakar Bumbu Kuning. Makanan favorit internasional juga dimasukkan seperti pasta pedas yang terkenal yaitu Pasta Arrabiata juga Fish Sandwich yang lezat.

Untuk hidangan penutup, sentuhan modern Dadar Gulung dengan isi pisang sangat menggugah selera dan juga cocok di waktu minum kopi atau teh.

Seiring peluncuran tersebut, program Lifestyle & Food influencers gathering (pertemuan para blogger gaya hidup dan pencinta makanan) #harrisgoodiefoodie17 yang diikuti oleh 25 bloggers yang berbasis di Jakarta diselenggarakan minggu lalu di HARRIS Cafe di HARRIS Hotel and Conventions Kelapa Gading.

Dengan konsep acara Back to the Kitchen yang santai, para bloggers berpartisipasi di acara yang seru tersebut mulai dari mencicipi makanan dengan mata tertutup serta menata makanan di atas piring langsung bersama para Executive Chef dari HARRIS Hotels.

"Para tamu kami dapat menikmati 5 menu signature ini di 20 hotel kami di seluruh Indonesia mulai bulan ini," kata Irene Janti, Chief Marketing Officer TAUZIA Hotels dalam keterangan tertulis, Kamis (12/10/2017).

"Setiap hotel juga menciptakan menu signature masing-masing untuk disajikan kepada para tamu. Selain pengalaman menginap yang menyenangkan, kami juga mengajak para tamu mendapatkan pengalaman berkuliner yang seru," ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Dika Irawan
Editor : Saeno
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro