Seaside Carnival Ancol
Travel

Lagoon Street Festival, Ajang Unjuk Kebolehan Komunitas Kreatif

MediaDigital
Minggu, 17 September 2017 - 09:37
Bagikan

Bisnis.com, Jakarta - Jelang libur panjang pekan depan Taman Impian Jaya Ancol sudah menyiapkan beragam atraksi dan hiburan di Pantai Lagoon Ancol. Menggandeng sejumlah komunitas dan artis ternama, acara ini akan digelar selama 4 hari yaitu 21 – 24 September 2017. Traveler generasi milenial jangan sampai ketinggalan acara ini.

Ada pertunjukan X-games berupa atraksi sepeda BMX, breakdance dan parkour yang akan dipertunjukan oleh para profesional. Selain itu komunitas fotografi, mural & grafity, barista dan layang-layang akan mempertontonkan kebolehannya di ajang tersebut.

Tidak sampai disitu karena traveler akan dihibur dengan penampilan sejumlah band ber-genre ska dan reggae serta penampilan DJ yang dipadukan dengan water percussion. Band Tipe-X dijadwalkan tampil dalam ajang kreatif ini. Jangan sampai ketinggalan juga untuk menyaksikan parade Seaside Carnival yang akan mengantarkan akhir pekan lebih meriah.

Untuk urusan perut traveler tidak perlu kahwatir, karena sejumlah kuliner lezat dengan harga terjangkau tersedia di area Lagoon Street Festival. Bagi traveler yang suka mengoleksi pernak pernik unik bisa mendatangi booth yang menjual karya-karya kreatif.

Tidak hanya atraksi dan hiburan menarik yang dapat dinikmati traveler, sejumlah promo menarik dapat diperoleh selama bulan September ini. Cukup membayar 100ribu rupiah di hari biasa dan 150 ribu rupiah di akhir pekan dan libur nasional, traveler dapat hemat berekreasi ke Dufan.

Caranya mudah, dengan menunjukan STNK mobil plat B dan F di loket tiket. STNK harus masih aktif dan tidak telat pajak, satu STNK dapat ditukar dengan dua tiket promo Dufan.

Cara lainnya traveler mengunjungi situs promodufan dan mengisi data diri serta email lalu tekan submit, maka secara otomatis terkirim kode unik ke email yang telah didaftarkan. Kode unik ini berlaku untuk satu orang dan satu kali penukaran.

Seluruh rangkaian acara kreatif dan promo hemat ini disajikan bagi traveler yang akan menghabiskan liburan panjang pekan depan.

Jadi jangan sampai ketinggalan, catat tanggalnya dan ajak keluarga serta sahabat menghabiskan liburan “harpitnas” di Taman Impian Jaya Ancol!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : MediaDigital
Editor : MediaDigital
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Rekomendasi Kami