Wisatawan menikmati Pantai Padang/Antara
Travel

HIN Selenggarakan Padang KulineRun 2017

Amanda Kusumawardhani
Senin, 11 September 2017 - 22:34
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - PT Hotel Indonesia Natour (HIN) dan PT Semen Padang akan mengadakan kegiatan Padang KulineRun 2017 pada 24 September 2017.

Kegiatan tersebut juga didukung oleh BUMN lain, seperti PT Pegadaian, Bank BTN, dan Garuda Indonesia.

"Padang KulineRun 2017" merupakan kegiatan yang memadukan olahraga lari dengan wisata kuliner. Para peserta dapat menikmati berbagai hidangan khas dari Minang selama acara berlangsung.

"Padang KulineRun juga merupakan upaya untuk lebih memperkenalkan berbagai keindahan Kota Padang sebagai destinasi wisata dan mengangkat wisata kuliner Minang yang telah diakui dunia," kata Direktur Utama HIN Iswandi Said di Jakarta, Senin (11/9).

Acara ini bakal diikuti sekitar 1.500 peserta yang amempertandingkan lomba lari dengan jarak 2,5 km, 5 km, 10 km, dan Family Run.

Panitia menyediakan hadiah senilai Rp35 juta serta berbagai hadiah menarik lainnya. Para peserta juga dapat melaksanakan lomba sambil menikmati ikon pariwisata kota Padang yang sebagian besar merupakan kawasan pantai.

Peserta akan melewati Pantai Padang, Pantai Muaro Lasak, Pantai Tugu Perdamaian, Museum Adityawarman,kawasan Pondok dan Tugu Nol Kilometer Padang (depan hotel Grand Inna Padang).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro