Kuliner

Gerai Bake Akan Dibuka di Indonesia

Mia Chitra Dinisari
Minggu, 10 September 2017 - 14:43
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Brand gerai kue asal di Tokyo, Jepang, BAKE CHEESE TART (BAKE) hadir di Indonesia. pasca penandatanganan kerja sama antara BAKE Confectionery Pte. Ltd. Singapore (anak perusahaan Bake Inc. Jepang yang menangani wilayah Asia Tenggara) dengan PT BAKERI KEJU INDONESIA

Geraiperdana BAKE di Indonesia akan dibuka pada 28 September 2017 mendatang, di pusat perbelanjaan, West Mall Grand Indonesia (Lantai LG),

Hadir sejak 2014, BAKE berhasil mencetak rekor penjualan luar biasa, yaitu sebesar 35.000.000 keping tart keju setiap tahunnya dari 39 gerainya yang terletak di tujuh kota besar di seluruh dunia – Jepang, Hong Kong, Taiwan, Korea, Shanghai, Thailand dan Singapura.

“BAKE adalah pelopor cheese tart di Jepang. Tidak diragukan lagi keunikan rasanya telah mengilhami banyak gerai kue dan roti di wilayah sekitar, termasuk Indonesia, untuk membuat cheese tart versi mereka sendiri. Bahkan, banyak gerai kue yang menyajikan cheese tart serupa dengan merek yang berbeda-beda. Meski demikian, BAKE lebih unggul dari segi kualitas bahan dan kesegaran produknya. Kelebihan inilah yang mendorong kami untuk semakin antusias menghadirkan tart keju yang orisinal kepada masyarakat Indonesia agar mereka dapat merasakan dan menghargai the real and original cheese tart,”papar Raymond Umbara, Direktur Utama BAKE Indonesia dalam siaran persnya.

Jason Koo, CEO BAKE Confectionery Pte Ltd Singapura juga menambahkan, Jepang, khususnya provinsi Hokkaido, telah diakui sebagai sentra produsen susu terbaik di dunia. Kekuatan rasa otentik cheese tart BAKE pun terjaga dengan baik mulai dari bahan baku hingga adonannya yang diimpor langsung dari negara asalnya. Artinya, konsumen yang mengunjungi gerai manapun, akan mendapatkan pengalaman rasa yang sama, seasli di Jepang”.

Pembukaan BAKE Indonesia menandai cabang ke-40 di seluruh dunia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro