PHD Order Tracker/ist
Kuliner

PHD Manjakan Pelanggan dengan Aplikasi Mobile Android dan iOS

Yusran Yunus
Selasa, 5 September 2017 - 20:59
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - PHD Indonesia meluncurkan aplikasi mobile berbasis Android dan iOS. Hal itu merupakan respons atas tingginya permintaan masyarakat di era digital saat ini yang menginginkan kemudahan dalam pemesanan dan memantau status pesanan.

Digital Manager PHD Indonesia, Jan Julius Sebastian mengatakan PHD aplikasi mobile ini diluncurkan pada 4 September yang dihadirkan untuk mempermudah proses pemesanan oleh pelanggan.

Aplikasi ini sudah dilengkapi order tracker, yang sangat membantu pelanggan dalam memantau status pesanannya, mulai dari pesanan diterima outlet, pengecekan update lokasi delivery man sampai dengan pesanan selesai diantarkan.

"Sampai saat ini aplikasi mobile PHD sudah diunduh lebih dari 200.000 pelanggan sejak pertama kali dipublikasikan melalui media sosial pada Agustus 2017," katanya, Selasa (5/9/2017).

Jan menjelaskan pelanggan juga dapat menikmati fitur-fitur lain yang ada pada website PHD Indonesia, seperti pesan lebih awal untuk dibawa pulang dan juga pengaturan jadwal pengiriman pesanan yang dapat disesuaikan dengan waktu yang direncanakan.

"Aplikasi mobile PHD dapat diunduh secara gratis di Google Play Store dan Apple Store, berisikan ragam pilihan menu, informasi promosi, quick reorder yang dapat dipakai untuk order dengan cepat pesanan favorit, berbagai pilihan sistem pembayaran yang sangat fleksibel, fitur untuk penukaran poin serta informasi lainnya".

Di masa perkenalan aplikasi ini, PHD memberikan penawaran khusus bagi para pelanggan yang melakukan pesanan melalui aplikasi mobile PHD berupa gratis 1 lasagna untuk setiap pembelian pizza Double Cheesy Bites ala carte dengan pinggiran apa saja mulai 11 hingga 17 September 2017.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Yusran Yunus
Editor : Saeno
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro