Ilustrasi/Popsugar
Kuliner

Tiga Restoran Terbaik di Inggris Tidak di London

Anitana Widya Puspa
Sabtu, 19 Agustus 2017 - 19:34
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA -- Good Food Guide mencatat Inggris memiliki restoran terbaik baru, yang berjarak lima jam di luar London.

Seperti yang dikutip dari Bloomberg, Restoran Nathan Outlaw, di ujung barat Inggris, menggulingkan L'Enclume, yang menempati posisi teratas selama empat tahun. Restoran dengan bintang dua Michelin, mengkhususkan diri pada ikan.

Harga menu makanan dimulai dari £ 62 (US$ 80) untuk menu makan siang empat-kursus yang mencakup hidangan seperti monkfish, tomat, dan sea purslane.

"Luar biasa menjadi No 1.Kami hanya sebuah restoran kecil di Cornwall yang memasak sedikit ikan. Kami selalu berusaha memastikan pelanggan menikmati diri mereka sendiri, dan sangat menyenangkan untuk dikenali. Kami telah bekerja sama sebagai tim selama lebih dari 10 tahun," katanya dalam sebuah wawancara.

"Makanan Nathan Outlaw ditandai oleh kesegaran bahan yang mutlak dan tujuan yang jelas," kata Elizabeth Carter, editor panduan ini. "Dia telah melakukan terobosan mendidik dan mendorong selera makan ikan."

Restoran London dengan peringkat teratas dalam daftar ini adalah Jason's Atherton's Pollen Street Social, yang menempati posisi ketiga. Hanya tiga perusahaan lain di ibukota yang membuat Top 10: Gordon Ramsay, Hedone, dan Claude Bosi di Bibendum.

Tahun lalu, restauran milik Nathan Outlow ini berada di urutan kedua, yang didasarkan pada pandangan sekitar 40 inspektur anonim. Beberapa rekomendasi termasuk tip dari pembaca. Panduan ini sedikit berbeda dari daftar National Restaurant Awards, yang dikumpulkan oleh 180 pemilih, , dan cenderung menyukai perusahaan London.

Daftar itu memberi tempat teratas kepada Sportsman, yang berada di posisi 42 dalam Good Food Guide, sementara Restaurant Nathan Outlaw masuk di nomor 27 dalam daftar itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro