Sumber: shutterstock
Travel

Reservasi Tiket Pesawat dengan Diskon Hingga Rp1 Juta, Tanpa Minimum Transaksi

MediaDigital
Rabu, 16 Agustus 2017 - 11:14
Bagikan

Pesan tiket pesawat murah bukanlah hal yang sulit didapat pada zaman ini. Sudah banyak penawaran potongan harga menggiurkan untuk memenuhi kebutuhan traveling masyarakat.

Memang, seringnya yang menjadi batu sandungan ketika akan berangkat jalan-jalan adalah masalah finansial. Oleh karena itu, tiket pesawat dengan harga promo dan diskon pasti laris manis diburu oleh mereka yang butuh piknik demi melepas penat sesaat dari tumpukan pekerjaan dan masalah sehari-hari.

Ada banyak pilihan moda transportasi yang bisa digunakan selama menjelajah destinasi di dalam maupun luar negeri. Hanya saja yang paling nyaman dan aman adalah dengan menggunakan pesawat terbang.

Namun sayangnya, sebagian masyarakat masih banyak yang merasa keberatan karena tiket pesawat tidak cukup terjangkau harganya. Dari situlah Reservasi.com menghadirkan promo harga tiket yang tidak menguras kantong.

Sebagai salah satu online travel agency terbaik di Indonesia, Reservasi.com menawarkan promo tiket yang terjangkau oleh sebagian besar masyarakat. Tinggal lakukan beberapa kali klik ke situs resmi Reservasi.com dan nikmati berbagai keistimewaannya.

Ada banyak alasan bagi Anda untuk pesan tiket pesawat di Reservasi.com.

Keuntungan ketika pesan tiket pesawat di Reservasi.com:

Diskon Melimpah & Harga Transparan

Berupaya memahami keinginan pelanggan, Reservasi.com menyediakan berbagai promo dan diskon yang melimpah setiap harinya. Di situs ini juga ditampilkan detail harga produk secara transparan.

Dengan melakukan pemesanan tiket, Anda akan memiliki kesempatan besar mendapatkan harga tiket termurah. Dari situlah Anda bisa berhemat hingga jutaan rupiah. Di Reservasi.com Anda juga bisa membandingkan harga tiket pesawat dari semua maskapai dengan mudah.

Pilihannya Beragam

Ada lebih dari 200.000 hotel di seluruh dunia, berbagai rute penerbangan domestik maupun internasional dari maskapai yang telah menjadi partner Reservasi.com dan jumlah ini masih akan terus bertambah.

Beragam Metode Pembayaran Mudah dan Aman

Saat bertransaksi di Reservasi.com, Anda akan memiliki kemudahan lebih dengan banyaknya pilihan metode pembayaran. Jadi, Anda bisa bebas memilih metode transaksi yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

-       ATM BCA

-       ATM Mandiri

-       ATM Bersama

-       Virtual Account (Klik BCA)

-       Direct Debit (BCA Klikpay)

-       Kartu kredit

Cara pemesanan

1. Cari penerbangan

Anda bisa memulai mencari tiket pesawat melalui tab menu atau halaman utama pesawat. Pilih kota keberangkatan dan kedatangan Anda. Pilih tanggal keberangkatan dan tanggal kembali (untuk pulang pergi). (Pencarian tiket pesawat maksimal dalam kurun waktu 1 tahun). Pilih jumlah penumpang (Dewasa (>12 thn), Anak (2-12 thn), Bayi (< 2 thn)). Tekan tombol "Cari".

2. Pilih penerbangan

Pilih jadwal penerbangan yang Anda inginkan di halaman hasil pencarian. Klik jadwal penerbangan dan Anda bisa melihat detail dari jadwal tersebut.

Untuk pulang pergi, klik tombol "Pilih" dan pilih jadwal penerbangan yang Anda inginkan. Periksa jadwal Anda lalu klik "RESERVASI SEKARANG" untuk melanjutkan proses pemesanan Anda. Gunakan fungsi filter dan sorting untuk menemukan informasi yang Anda inginkan dengan lebih mudah.

3. Pesan dan bayar

Masukkan informasi pemesan dan penumpang. Klik "RESERVASI SEKARANG" dan pilih metode pembayaran untuk memproses pembayaran Anda. Silakan lakukan pembayaran dalam kurun waktu yang telah ditentukan. (Apabila melewati batas waktu, pesanan Anda akan batal secara otomatis).

Masukkan atau pilih kupon dan poin untuk mendapatkan diskon. Setelah memilih metode pembayaran dan klik "BAYAR SEKARANG", pembayaran Anda telah selesai.

4. Selesai

Anda dapat memeriksa detail pembayaran apabila pembayaran telah selesai. E-ticket akan dikirimkan ke e-mail & SMS Anda dalam 60 menit setelah pembayaran selesai. Anda dapat memeriksa informasi tiket pesawat pada halaman "MY RESERVASI". Periksa dan cetak informasi tiket pesawat dan download e-ticket pada halaman "MY RESERVASI".

Syarat dan ketentuan 

  1. Diskon tiket pesawat maksimum sampai dengan Rp1.000.000,- tanpa minimum pembelian.
  2. Berlaku untuk pemesanan tiket pesawat melalui desktop, mobile web, dan mobile apps.
  3. Berlaku untuk semua rute penerbangan dari maskapai yang terkait promo.
  4. Masukkan kode promo yang sedang berlaku pada saat reservasi.
  5. Periode pemesanan sesuai dengan promo yang sedang berlaku.
  6. Periode terbang: kapan saja
  7. Tidak dapat digabung dengan promosi atau voucher lainnya.
  8. Berlaku untuk semua metode pembayaran.
  9. Reservasi berhak secara penuh untuk mengubah syarat dan ketentuan tanpa melakukan pemberitahuan terlebih dahulu.


Melalui banyak promo yang diberikan oleh Reservasi.com, perjalanan liburan Anda akan lebih mudah, murah, dan nyaman. Terlebih lagi Anda akan bisa menghemat biaya perjalanan hingga jutaan rupiah.

Langsung nikmati diskonnya dengan promo tiket pesawat 2017 di Reservasi.com melalui dekstop web, mobile web, maupun mobile apps sekarang juga!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : MediaDigital
Editor : MediaDigital
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Rekomendasi Kami