Aktor Ali Syakieb buka toko kue di Bogor, 'Cake Ala Ali'/Instagram
Kuliner

Ali Syakieb Buka ‘Cake Ala Ali’ di Bogor

Newswire
Minggu, 13 Agustus 2017 - 12:32
Bagikan

Bisnis.com, BOGOR - Sukses di dunia akting, aktor Ali Syakieb mencoba peruntungan di dunia bisnis kue dengan meluncurkan produk "Cake Ala Ali" di Kota Bogor, Jawa Barat, Minggu (13/8/2017).

Berbeda dengan kue selebritas pada umumnya, Cake Ala Ali menghadirkan berbagai varian kue yang berbeda, namun tetap mengutamakan kualitas bahan, serta tampilan yang menarik.

"Andalan kami di Cake Ala Ali adalah pie dan Rolz Cake yangg diciptakan oleh baker profesional sehingga menghasilkan rasa sempurna, ringan, lembut, ajib pisan deh rasanya," kata aktor kelahiran Bogor tersebut.

Ali berharap, Cake Ala Ali hadir sebagai pelengkap wisata kuliner sekaligus untuk dijadikan oleh-oleh, khususnya mereka para pecinta cake.

Menurutnya, pie biasanya disajikan dengan isian berupa buah, daging, ikan sayur. Pie Ala Ali adapula yang disajikan dengan isian es krim.

"Mengingat hampir semua orang menyukai pie, Cake Ala Ali mencoba mengkreasikaan pie jadi penganan yang berbeda," kata Ali.

Pie yang digabungkan dengan cake membuat Pie Ala Ali menjadi salah satu cake yang diharapkan menjadi best seller. Ada tiga variasi rasa dalam Pie Ala Ali di antaranya, Choco Pie Ala Ali, Bluberry Pie Ala Ali, dan Greentea Pie Ala Ali.

Selain pie, Cake Ala ali juga menyajikan Rolz Cake. Seperti pie, yang juga menjadi best seller di Cake Ala Ali adalah sejenis kue yang dipanggang diisi dengan cream cheese kemudian digulung.

"Tekstur cakenya yang lembut menyatu dengan keju membuat lumer di setiap gigitannya," katanya.

Ada dua varian Rolz Cake, yakni Velvet Rolz dan Cheezy Rolz. Juga tersedia Almond Mylk merupakan produk susu almod yang memiliki manfaat bagi kesehatan tubuh karena kaya dan nutrisi. Disajikan menggunakan bahan-bahan alami tanpa pengawet menjadikannya sebagai minuman kesehatan yang layak untuk dikonsumsi.

Peluncuran Cake Ala Ali dikreasikan dengan momen peringatan HUT ke-72 Republik Indonesia. Dibuka dengaan reng-rengan moto moge yang dikendarai Ali bersama rekan-rekanya.

Ali yang tampil dengan seragam chef dilengkap bendera merah putih menempel di dada kanan, melayani langsung masyarakat yang sudah datang untuk membeli.

"Temanya sengaja kita buat senasionalis mungkin sekaligus untuk memperingati HUT kemerdekaaan," katanya.

Ali lahir dan besar di Bogor, hal ini yang mendasarinya untuk berkontribusi terhadap perkembangan bisnis kuliner di Kota Hujan.

"Bogor sudah dikenal sebagai surganya kuliner. Kenapa tidak kita berkontribusi dalam memajukan wisata kuliner Kota Bogor," kata Ali.

Kehadiran Cake Ala Ali di Jl RE Marthadinata menambah deretan toko kue milik selebritis yang hadir di Kota Bogor. Awal tahun lalu Shireen Sungkar membuka Bogor Rain Cake di Jl Pajajaran. Disusul Syahrini dengan bisnis kue Princess Cake di Jl Ahmad Yani.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Editor : Nancy Junita
Sumber : Antara
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro