General Manager Sol House Bali Legian Marta Escribano./Istimewa
Travel

Meliá Buka Properti Ketiga di Bali untuk Kaum Milenial

Ni Putu Eka Wiratmini
Minggu, 23 Juli 2017 - 12:13
Bagikan

Bisnis.com, MANGUPURA -- Meliá Hotels International menghadirkan properti ketiga di Bali yakni Sol House Bali Legian, diklaim sebagai satu-satunya hotel di Bali yang hadir untuk kaum muda atau milenial.

Sol by Meliá adalah salah satu merek tertua dan paling populer dalam portofolio Meliá Hotels International. Ada empat konsep khas yakni Sol House, Sol Beach House, Sol Hotels dan Sol Katmandu Park & Resort.

Sol House difokuskan pada kaum milenial muda, termasuk kelompok teman-teman dan pasangan, dengan komponen musik, desain, energi dan pengalaman gaya hidup yang terjangkau. Sementara, untuk Sol House Bali Legian ingin menghadirkan Ibiza Spanyol di Bali. Ibiza merupakan tujuan wisata untuk segala macam hiburan ala pantai seperti musik, dance, dan klub-klub.

General Manager Sol House Bali Legian Marta Escribano mengatakan hotel ini sengaja dihadirkan untuk membawa nuansa Ibiza di Bali. Sama halnya dengan Ibiza, hotel ini akan menghadirkan musik dan Resident DJ. Sehingga, sesuai dengan konsep awalnya, yakni hadir untuk kaum milenial.

Sol House sudah membuka beberapa propertinya di dunia. Sol House Bali Legian menjadi hotel Sol House pertama di Asia dan properti ketujuh Meliá Hotels International yang dibuka di Indonesia.

“Ini hotel pertama di Bali yang mengusung konsep anak muda,” sebutnya, Sabtu (23/7/2017).

Rumah Musik

Marta mengatakan Sol House dimaknai sebagai rumah musik. Sesuai dengan namanya, properti ini mengangkat tema kekinian dengan desain trendi, atmosfer santai, dan suasana klub pantai sambil tetap mengutamakan pesona tropis Pulau Dewata.

Menurutnya, ini akan menjadi pilihan sempurna bagi para pelancong modern yang mencari pengalaman berlibur unik, menyenangkan, dan tak terlupakan.

“Konsepnya adalah tourist full music sehingga ada atomosfer berbeda,” katanya.

Marta membahkan, ini merupakan kesempatan besar untuk membuka hotel khusus anak muda di Bali. Sebab, sangat jarang ada hotel sejenis di Bali. Walau pun ada, sangat jarang hotel-hotel tersebut konsisten hadir untuk anak muda.

“Kami mengundang anak muda untuk datang dan menginap di hotel kami,”sebutnya.

Marta menjelaskan bahwa posisi hotel yang strategis membuat Sol House Bali Legian tepat menjadi pusat aktivitas sosial di pulau Bali. Dilihat dari lokasi, hotel ini dekat dengan Pantai Legian yang terkenal dengan ombak besar untuk selancar.

“Karena kami terletak tepat di jantung distrik pesta Bali, tamu memiliki akses langsung ke area pusat sosial termasuk Seminyak, Canggu, dan Kuta,” sebutnya.

Marta optimistis, hotel ini akan mampu menampung apa yang selama ini anak muda cari. Menurutnya, Sol House sangat konsisten dengan konsep untuk anak muda. Ini yang tidak dimiliki hotel lainnya.

“Para tamu dipastikan akan menikmati eksplorasi Bali, baik di hotel maupun lingkungan sekitar," katanya.

Selain, dengan tarif sesuai dengan kantong anak muda, yakni mulai Rp700 ribu, hotel ini akan mampu memenuhi kebutuhan kaum milenial.
“Harga juga merupakan salah satu strategi kami,” sebutnya.

Sol House Bali Legian dilengkapi dengan 136 kamar termasuk 10 Junior Suite dan 2 Suite eksklusif. Untuk fasilitas, Sol House Bali Legian 24 hours room service, oversized jacuzzi, serta resident DJ dan live music performance setiap minggunya untuk memastikan pesta dan keriaan yang tidak pernah berhenti.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro