Black Eye Coffee & Roastery menggelar 'Roasting Class'/Istimewa
Kuliner

Black Eye Coffee & Roastery Gelar 'Roasting Class'

Feri Kristianto
Senin, 17 Juli 2017 - 11:17
Bagikan

Bisnis.com, DENPASAR -- Kabar gembira bagi penikmat kopi di Bali, pada Juli ini Black Eye Coffee & Roastery, salah satu merek Secret Garden Village akan menyelenggarakan paket pelatihan menyangrai kopi dan tur edukasi.

Secret Garden Village (SGV) menggandeng Pusat Pelatihan Kopi Indonesia (PPKI) dan Asosiasi Eksportir Kopi Indonesia (AEKI) ini akan digelar pada 20-21 Juli 2017, pukul 10.00-15.30 Wita.

Bagi penikmat kopi yang berminat, lokasinya diselenggarakan di SGV di Jalan Raya Denpasar-Bedugul Km36, Tabanan-Bali.

Marcomm & event SGV Sulistya memaparkan peserta akan dibimbing langsung oleh Executive Secretary Training & Business of AEKI Eris Susandi, yang juga sekretariat kepala training AEKI serta pemilik salah satu usaha kopi.

"Di kelas ini peserta akan belajar tentang roasting manual brew, ekspreso base, perawatan mesin roasting, teknik cupping standar internasional hingga pengenalan mutu kualitas kopi," paparnya, melalui siaran pers, Senin (17/7/2017).

Selain itu, peserta akan diajak ke museum kopi dan pabrik mini kopi, yang menampilkan tahapan menyangrai hingga pengemasannya.‎ Selama pelatihan, peserta akan mendapatkan fasilitas berupa penjemputan dari hotel terdekat ke lokasi pelatihan, coffee break dan makan siang.

Pada akhir pelatihan, peserta juga akan mendapatkan sertifikat dari AEKI dan green bean untuk praktik. Sulis menyatakan biaya investasi untuk seluruh pelatihan tersebut hanya Rp3 juta dan peserta akan dibatasi sebanyak 15 orang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Feri Kristianto
Editor : Nancy Junita
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro