Ilustrasi-Burrito, makanan Meksiko/Cookingmatters.org
Kuliner

Motel Mexicola Seminyak Tawarkan Menu Baru

Anitana Widya Puspa
Senin, 10 Juli 2017 - 00:07
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA-- Motel Mexicola di Seminyak mengkhususkan diri pada masakan Meksiko otentik yang berbasis pada restoran yang dimasak, disajikan di sudut-sudut jalan dan di rumah-rumah di Meksiko.

Dengan penekanan pada Mexican Tapas, menu ini menjadi daya tarik yang ditawarkan. Pasalnya banyak tamu meminta staf untuk

Chef Steven Kelly dalam keterangan resminya dikutip Minggu (9/7) mengatakan telah menciptakan berbagai penambahan baru pada menu kuliner dan minuman pada Motel Mexicola supaya semakin kaya cita rasa. Berikut rinciannya:

Chiles Toreados dengan cabai yang biasa ditemukan pada taqueria. Hidangan di Mexicola memiliki menu seperti sashimi tuna kuning dengan bawang bombay rendaman kecap. Selain itu dilengkapi tuna panggang dengan dressing chiles de toreados dan salad alpukat.

Pancita Guisada dengan daging babi Meksiko dan krokot Meksiko yang sangat tradisional yang disebut Rebocado. Perut babi lokal direndam dengan kayu manis, jinten, paprika asap dan garam, sebelum direbus dalam saus yang terbuat dari capsicum merah, cabe merah, bawang bombay dan tomat.

Birria De Borrego merupakan hidangan tradisional dari negara bagian Jalisco, Meksiko. Hal ini sering disebut sebagai rebusan menghilangkan mabuk.

Hidangan menggunankan daging kambing dan disajikan pada perayaan seperti ulang tahun atau pagi hari setelah perayaan. Resepnya dibuat dalam tiga tahap: mengasinkan daging, menyiapkan sup serta membuat pasta cabai yang terdiri atas guajillo, ancho dan pasilla.

Tacos Lengua De Carne. Lengua merupakan daging sapi yang direbus, yang merupakan salah satu jalanan taco yang populer.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Rustam Agus
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro