Juri MasterChef Australia/Istimewa
Kuliner

Rekomendasi Tempat Kuliner ala MasterChef di Victoria

Wike Dita Herlinda
Senin, 3 Juli 2017 - 18:31
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA -- MasterChef Australia kembali hadir di Melbourne untuk kesembilan kalinya dan akan menghabiskan seminggu seru di Victoria bersama Heston Blumenthal.

Heston mengajak para kontestan dalam perjalanan selama sepekan yang fantastis dan menikmati beragam pengalaman kuliner yang luar biasa.

Rombongan akan menyibak sebagian rahasia terbesar Victoria, mengunjungi Swan Hill dan Murray Food Bowl di sekitar Midura, hingga Brim dengan ladang gandumnya yang luas di wilayah Grampians, serta wilayah gourmet di Semenanjung Mornington yang menakjubkan.

“Saya menghabiskan banyak waktu di Melbourne dan senang sekali memperoleh kesempatan menyusuri Victoria, negara bagian yang memiliki kekayaan ayam yang beragam. Makanan yang biasanya hanya tersedia secara musiman tersedia disini, dilihat dengan beragamnya restoran dan perajin – kekayaan tak ternilai ini membuat saya merasa kagum” ucap Heston dalam siaran pers, Senin (3/7/2017).

Bagi Anda yang ingin mengeksplorasi keindahan Victoria yang telah ditelusuri selama acara MasterChef, berikut adalah saran yang patut dipertimbangkan:

Polperro Wines : menawarkan pengalaman minum anggur yang mewah kepada para pengunjung sebelum bersantai di bistro dilengkapi dengan akomodasi yang mewah. Perkebunan anggur lain yang kurang dikenal namun patut dikunjungi adalah Yabby Lake,Trofeo Estate, dan Phaedrus Estate. Bagi mereka yang ingin mendapatkan pengalaman lebih (serta pengalaman kuliner) dapat mengikuti mengunjungi WineFoodFarmGate.

Brim Silo Art Trail dari The Grampians: merupakan menara yang berisi biji gandum yang didekorasi ala seni jalanan kelas dunia- yang dapat Anda nikmati selama perjalanan santai di sekitar kota Brim. Pengunjung juga dapat mendaki Gunung Arapiles atau melihat beberapa rockart pribumi yang menakjubkan, lalu singgah ke restoran penerima penghargaan Royal Mail sambil memandang hamparan Gunung Sturgeon.

Swan Hill adalah rumah bagi Pioneer Settlement yang memberikan gambaran nyata mengenai masa lalu Murray kepada para pengunjung. Pengunjung juga dapat menikmati pengalaman makan malam yang menakjubkan di Spoons Riverside dan kemudian menuju ke salah satu taman rahasia terbesar di kawasan ini yaitu Cactus Country.

Mildura adalah tujuan yang sangat populer bagi para wisatawan kuliner bahkan restoran peraih penghargaan Stefano's memuji kekayaan alam di wilayah itu. Wilayah ini juga merupakan tempat produksi beberapa anggur, bir dan gin yang lezat.

Anda dapat pula mengunjungi tempat menakjubkan seperti Sunraysia Cellar Door dan Fossey's Gin Elixir, juga harus mencoba berkeliling dengan houseboat di saat diselenggarakannya Festival Musik Riverboats.

Untuk memenangkan kesempatan kuliner utama ke Victoria dan mengikuti jejak para kontestan MasterChef tahun ini, penonton yang berminat mengikuti kompetisi (yang disiarkan pada Minggu pukul 19:30 dari 18 Juni sampai Kamis 22 Juni di saluran TV TEN) dapat memperoleh kata sandinya selama penayangan acara ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Nancy Junita
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro