Jungle Land/twitter
Travel

Yuk Lebaran Vganza di Jungleland

Anitana Widya Puspa
Selasa, 27 Juni 2017 - 18:26
Bagikan

Bisnis.com,JAKARTA--Jungleland Sentul menggelar program ‘Lebaran Vganza’ pada liburan Hari Raya Idul Fitri 1438 H / 2017.

Lebaran Vganza ini selain menawarkan lebih dari 20 wahana, juga akan menyajikan sebuah program yang lengkap dari drama musikal, carnival, jumpa artis cilik NAURA, sirkus, fire dance, carnival of light, serta bazar kuliner tradisional dan fashion.

Momen seru bersama keluarga di Jungleland Sentul ini dapat dinikmati selama periode high season, sejak 25 Juni hingga 14 Juli 2017, dari pukul 09.00 WIB – 20.00 WIB.

Segala keistimewaan yang Jungleland Sentul miliki ini, selama periode libur lebaran dapat dinikmati oleh seluruh keluarga hanya dengan harga Rp185.000 per orang, dari Rp250.000 untuk setiap pemegang KTP DKI Jakarta, Jawa Barat, dan Banten dengan transaksi maksimal untuk 4 orang.

Salah satu pengunjung jungle land Miranti mengatakan cukup menikmati atraksi yamg ditawarkan di sana meskipun sebelumnya kunjungan ke jungle land tak masuk dalam rencana liburannya.

"Tadi rencana awalnya mau ke jungleland yang water park, eh ternyata nyasar. Kami kira jungleland themepark sama dengan yang waterpark, tapi ternyata beda lokasi. Jadi ya sudah terlanjur sampai di sini ya masuk dan nikmati aja," katanya, Selasa (26/7)

Menurutnya, dari sisi wahana yang ditawarkan cukup beragam meski dia belum sempat mencoba seliruh wahana. Selain itu kata dia udara sejuk di Sentul menjadi nilai plus dibandingkan taman bermain di Jakarta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Hendra Wibawa
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro