Pengunjung memadati acara Pop up Dining di Brava Parlour The Arista Hotel Palembang/Surya MS
Kuliner

Menilik Pop up Dining di Brava Parlour The Arista Hotel Palembang

Surya Mahendra Saputra
Rabu, 21 Juni 2017 - 14:34
Bagikan

Bisnis.com, PALEMBANG — Brava Parlour Chef serta dua chef muda Indonesia lainnya kelahiran asli Palembang  sukses memberikan pengalaman baru bagi pencinta kuliner di kota tersebut, bertempat di Brava Parlour, The Arista Hotel Palembang.

Mereka adalah Oscar Wijaya (finalis Iron Chef Indonesia dengan self brand-nya bernama Twist), Leonardo Liu Sudarso (patissier lulusan Le Cordon Bleu Sydney, Australia), dan Maestro Gultom (chef  de cuisine Brava Parlour, The Arista Hotel Palembang).

Mereka bergabung dan berkolaborasi dalam acara Pop up Dining yang merupakan event dinner perdana di Kota Palembang bertema ‘Pop up Dining  at Brava Parlour by Twist, The Arista Hotel Palembang’.

Pengalaman kuliner yang ditawarkan Pop up Dining @Brava Parlour berupa pop-up dinner yang dikemas dalam suasana Italian European Restaurant berkarakter khas Brava Parlour The Arista Hotel Palembang dengan sajian lima course fine dining set menu bercita rasa modern european gastronomy, touch of asian fusion.

Event yang diselengarakan pada akhir Mei lalu ini menggelar enam menu termasuk satu appetizer dan dessert. Twist Amuse Bouche, Caviar Egg, Extail Consome, Salmon & Baramundi, Biffuteki Wagyu Ribeye dibuat oleh Chef Oscar (Twist) berkolaborasi dengan Chef Maestro Gultom (Brava Parlour Cheff), dan final course dessert yang diberi tema symphony oleh Patisser Chef Leo yang juga merupakan owner Three Crown Pattiserie Palembang. Sajian hidangan ini dipadankan pula dengan wine lokal, Frontera.

Keseluruhan momen santap malam fine dining tersebut berlangsung sukses dengan dihadiri oleh sosialita pencinta fine dining dari dalam maupun luar kota Palembang dan tak lepas dengan sentuhan  live music solo piano oleh pianis muda berbakat, Frazki Satrio.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro