Restoran Jamie's Italian Kuta Beach/Istimewa
Kuliner

Restoran Jamie's Italian Hadir di Kuta, Ini Daftar Harga Menunya

Feri Kristianto
Senin, 5 Juni 2017 - 10:10
Bagikan

Bisnis.com, DENPASAR -- ‎Chef Jamie Oliver membuka cabang Jamie’s Italian pertama di Indonesia, di Jalan Pantai Kuta, yang merupakan bagian dari Hard Rock Hotel Bali.

Dikutip dari siaran pers, Jamie’s Italian Kuta Beach mengusung tempat makan yang santai dan cocok sebagai pilihan tempat makan keluarga.

Beragam olahan menu dengan bahan-bahan lokal dan impor pilihan disajikan secara apik khas Jamie’s Italian mulai dari makanan pembuka, salad, makanan utama, aneka pasta, hingga makanan penutup seperti panna cotta dan gelato.

Selain menu yang dapat dinikmati semua umur, restoran ini juga menyediakan menu spesial yang dapat dinikmati anak-anak. Bahkan, untuk menyenangkan anak-anak restoran menyediakan pensil warna, kertas bergambar dan aktivitas lainnya, serta disedikan juga highchairs untuk anak usia 6 bulan hingga 2 tahun.

Restoran dibuka mulai pukul 12.00 WITAsampai 23.00 WITA dengan kapasitas 220 kursi telah disiapkan untuk memenuhi selera setiap pengunjung.

Pengunjung juga dapat memilih tempat duduk seperti di bagian teras yang dilengkapi dengan asap pendingin yang sangat nyaman yang langsung menghadap jalan pantai kuta, di lantai dasar yang langsung berdekatan dengan area bar, atau bisa juga di lantai atas dengan fasilitas air conditioner ,namun tetap dapat melihat keramaian jalan pantai kuta melalui jendela-jendela kaca restoran.

Adapun makanan di restoran ini dibanderol mulai Rp60.000 untuk makanan pembuka, Rp145.000 – Rp345.000 untuk makanan utama, dan harga mulai Rp60.000 untuk makanan penutup.

Selain makan ditempat, restoran ini juga menawarkan fasilitas takeaway pizza bagi para pelanggan yang memiliki waktu sedikit namun tetap ingin menikmati pizza ala Jamie’s Italian Kuta Beach.

Hal lain yang disediakan restoran ini adalah bar di lantai dasar yang dipenuhi spirit Italia, seperti Limoncello dan Grappa menjadi tempat favorit para turis melepas lelah setelah berselancar, atau berbelanja di pusat-pusat berbelanjaan di sepanjang Pantai Kuta dengan menikmati bir dingin ataupun segelas anggur yang didatangkan dari Italia.

Anda juga bisa membeli buku-buku masakan Jamie Oliver yang menjadi buruan di berbagai negara, pernak-pernik, serbet yang berlogo Jamie’s Italian, kaos yang sangat nyaman dipakai di daerah tropis dan stubby holder ekslusif dari Jamie’s Italian Kuta Beach.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Feri Kristianto
Editor : Nancy Junita
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro