Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Mandiri Travel Fair & Umrah Expo 2017 Targetkan Transaksi Rp2 Miliar

Dalam rangka menyambut Ramadan, Garuda Indonesia Perwakilan Lampung akan menghelat Mandiri Travel Fair & Umrah Expo 2017 pada 1921 Mei 2017 yang bertempat di lobi utama lantai 1 Mal Boemi Kedaton Bandar Lampung.
Pesawat Garuda Indonesia./JIBI-Paulus Tandi Bone
Pesawat Garuda Indonesia./JIBI-Paulus Tandi Bone

Bisnis.com, LAMPUNG — Dalam rangka menyambut Ramadan, Garuda Indonesia Perwakilan Lampung akan menghelat Mandiri Travel Fair & Umrah Expo 2017 pada 19—21 Mei 2017 yang bertempat di lobi utama lantai 1 Mal Boemi Kedaton Bandar Lampung. 

General Manager Garuda Indonesia Cabang Tanjung Karang Gatot Rijadi mengatakan, dalam menggelar Mandiri Travel Fair & Umrah Expo 2017 kali ini Garuda Indonesia bekerja sama dengan Bank Mandiri bertujuan untuk memberikan kemudahan kepada masyarakat untuk mendapatkan tiket pesawat dengan harga terbaik, khususnya untuk yang ingin beribadah umrah.

Mandiri Travel Fair & Umrah Expo 2017 menawarkan harga spesial bagi para pelanggan, khususnya melakukan pembelian tiket penerbangan Garuda Indonesia menggunakan kartu debit atau kredit Mandiri. "Kami targetkan transaksi bisa mencapai Rp2 miliar dalam kegiatan Mandiri Travel Fair & Umrah Expo 2017 yang akan berlangsung selama tiga hari," ujar Gatot saat ditemui Bisnis.com, Rabu (17/5/2017).

Dalam program ini, pelanggan dapat menikmati potongan harga hingga 10% untuk rute domestik dan 15% untuk rute internasional, kecuali rute dari dan ke Middle East Asia.

Selain diskon tiket Garuda Indonesia, seluruh nasabah Bank Mandiri yang bertransaksi dengan kartu debit atau kredit berkesempatan mendapatkan banyak keuntungan seperti undian berhadiah tiket Lampung—Surabaya (PP), voucher menginap di Batiqa Hotel Lampung, voucher belanja Chandra Superstore dan beragam merchandise menarik dari Garuda Indnonesia. "Persyaratannya hanya minimal transaksi di atas Rp 10juta," tambahnya.

Selanjutnya, untuk Mandiri Travel Fair & Umrah Expo 2017, Garuda Indonesia juga bekerja sama dengan asuransi BUMN Jiwasraya untuk memberikan kemudahan berupa program asuransi perjalanan umrah yang nyaman dan aman.

Dalam acara ini Garuda Indonesia memberikan harga spesial untuk keberangkatan umrah mulai dari periode September 2017. Pada event ini terdapat enam agen perjalanan yang terlibat antara lain Arnes Tour & Travel, Ticket OnePlus Tour & Travel, Pratama Tour & Travel, Madinah Al-Munawarah Tour & Travel, Bunda Asri Tour & Travel dan Aryo Tour & Travel.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler