Lobster betutu di Mandarin Oriental/Mia Chitra Dinisari
Kuliner

Mandarin Oriental Tawarkan Menu Masakan Nusantara Selama Ramadhan

Mia Chitra Dinisari
Selasa, 16 Mei 2017 - 09:37
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Jelang bulan Ramadhan tahun ini, Mandarin Oriental, Jakarta menawarkan menu buka puasa di restoran all-day-dining Cinnamon.

Tahun ini Cinnamon mengajak para tamunya untuk memulai perjalanan kuliner yang menampilkan hidangan asli Nusantara Indonesia.

Dengan sentuhan dekorasi yang terinspirasi oleh bulan Ramadhan, suasana restoran yang hangat dan santai beberapa hidangan yang menjadi andalan tahun ini adalah Kambing Guling dari Jawa Tengah.

Anda juga wajib mencicipi lobster bumbu betutu yang juga menjadi salah satu menu maincourse andalan di puasa tahun ini. Manisnya rasa daging lobster yang dipadu dengan bumbu betutu yang biasanya dipadukan dengan bebek atau ayam menjadi spesial di menu ini.

Perpaduan rasa manis dan pedas serta gurih, membuat lidah Anda dimanjakan dengan rasa yang nikmat

Selain itu, Anda bisa mencicipi nasi Bali aromatik dan Bakso Malang yang sedap. Ta’jil dan makan penutup juga menampilkan jajanan pasar khas Indonesia seperti Bubur Shafar Madura, Kolak Pisang, Es Campur dan masih banyak lagi.

Buffet buka puasa di Cinnamon akan tersedia dari tanggal 26 Mei sampai 24 Juni 2017 seharga Rp350,000++ per orang.

Bukan hanya menu buka puasa, Mandarin Oriental juga menyediakan brunch Idul Fitri pada tanggal 25 dan 26 Juni 2017 seharga Rp256,000++ per orang termasuk jus dan teh.

Mereka juga menyediakan paket bingkisan Idul Fitri dari The Mandarin Cake Shop yang menampilkan tema warna hijau dan emas, hampers ekslusif ini menampilkan berbagai macam suguhan khas Lebaran seperti kurma, nastar, baklava dan kue lapis legit yang klasik.

Para tamu dapat menikmati diskon special untuk pemesanan lebih awal atau jumlah yang banyak. Hampers Idul Fitri akan tersedia dari tanggal 26 Mei sampai 24 Juni 2017 dengan harga mulai dari Rp598,000+.

Selain hampers premium tersebut, tim pastry hotel juga memperkenalkan rangkaian hidangan Lebaran yang tersedia untuk takeaway. Cocok untuk perayaan di rumah atau sebagai hadiah, suguhan tersebut termasuk home-made cookies, kue kurma, baklava pistachio dan American Chocolate Cake yang legendaris.

Khusus untuk penawaran kamar, mereka juga menawarkan paket kamar ‘Ramadan Holiday’.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro