Airy Rooms
Travel

Liburan ke Bandung? Hotel Airy Adalah Solusi Akomodasi Paling Tepat

MediaDigital
Senin, 10 April 2017 - 18:27
Bagikan

Salah satu alasan yang membuat Bandung menjadi tempat liburan adalah banyaknya destinasi wisata. Tidak hanya untuk mereka yang melakukan backpacker saja, yang punya keluarga pun bisa berwisata dengan aman dan nyaman.

Kalau Anda dan keluarga ingin menikmati lebih banyak destinasi menarik di Bandung, disarankan untuk menginap 1-2 malam. Dan saat ini Anda sudah tidak perlu khawatir lagi soal masalah akomodasi, karena ada Airy Rooms, jaringan hotel budjet terbaik yang ada di Bandung.

Di hotel ini, Anda akan mendapatkan jaminan kepuasan terkait fasilitas. Anda akan mendapatkan ruangan yang sudah memiliki pancuran air hangat, AC, televisi layar datar, akses internet nirkabel yang cepat, kasur bersih, alat mandi, dan air mineral.

Jaringan hotel terbesar di Indonesia ini juga mudah dipesan. Anda cukup menggunakan aplikasi yang ada di ponsel Android/Apple, atau melalui website. Untuk pembayaran, lakukan transfer ke bank yang ditunjuk oleh hotel atau menggunakan kartu kredit. Dalam hitungan menit hotel bisa segera didapatkan dengan mudah.

Urusan akomodasi sudah beres, berikut beberapa rekomendasi objek wisata di Bandung yang cocok untuk keluarga dan tentu saja ramah pada anak-anak.

1. Saung Angklung Udjo
Tidak bisa dimungkiri lagi kalau pesona Saung Angklung Udjo menyebar seantero Bandung. Di tempat ini, anak-anak bisa menyaksikan cara pembuatan angklung mulai dari pemilihan bambu hingga penyetelan nada. Selanjutnya, anak-anak juga bisa diajak bermain angklung bersama pengunjung lainnya.

Saung Angklung Udjo juga menyediakan pertunjukan di Amphiteather yang meriah dan membuat suasana jadi seru dan menarik. Kalau Anda ingin menikmati keseruan khas tradisional Sunda, silakan datang ke Jalan Padasuka No.118, Pasirlayung, Cibeunying Kidul, Bandung.

Liburan ke Bandung? Hotel Airy Adalah Solusi Akomodasi Paling Tepat

Sumber : tempatwisatadibandung.info

2. De Ranch

De Ranch yang terletak di Jalan Raya Maribaya No.17, Kayuambon, Lembang ini memang sengaja dibangun untuk wisata keluarga. Pengelola ingin menawarkan tempat wisata dengan konsep peternakan Amerika dengan kuda dan bangunan ala cowboy yang menarik.

Di tempat yang sangat luas ini, Anda bisa mengajak anak untuk menunggang kuda, berjalan-jalan, atau menikmati fasilitas outbound lainnya. Oh ya, Anda dan anak juga bisa berfoto ala cowboy lengkap dengan perlengkapan mulai dari sepatu hingga topi.

3. Trans Studio Bandung

Tidak terelakkan lagi kalau Trans Studi Bandung adalah lokasi yang tepat untuk mengajak keluarga bersenang-senang. Lokasinya yang berada di pusat kota serta banyaknya wahana yang ditawarkan membuat lokasi ini menjadi incaran banyak orang.

Trans Studio Bandung yang terletak di Jalan Jenderal Gatot Subroto No.289 memiliki 20 wahana yang dibagi menjadi 3 zona besar. Masing-masing zona memiliki keunikan yang membuat siapa saja jadi tertarik. Terakhir, tempat ini juga kerap melakukan pertunjukan seperti A Fantasy Magical Show dan Kabayan goes to Hollywood.

4. Floating Market Lembang

Selama ini kita mengenal kalau pasar apung hanya ada di Sumatra atau Kalimantan saja. Namun, di Bandung yang notabene kota besar juga memiliki pasar apung meski sengaja dibuat untuk dijadikan objek wisata. Di tempat ini, Anda dan anak-anak bisa melihat aneka pedagang menggunakan kapalnya untuk menawarkan dagangan.

Di Floating Market Lembang, Anda bisa membeli aneka buah atau sayuran yang baru saja dipetik dan aneka kuliner khas Bandung. Pedagang di sini menjual siomay, jagung bakar, colenak, surabi, sosis bakar, dan otak-otak.

Itulah beberapa objek wisata di Bandung yang cocok untuk keluarga. Selamat berlibur, semoga perjalanan bersama keluarga di Bandung penuh dengan kegembiraan bersama Airy Rooms.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : MediaDigital
Editor : Fajar Sidik
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Rekomendasi Kami