Satay Combo/Antara
Kuliner

Menu Selat Malaka di OWL Cafe

Newswire
Kamis, 30 Maret 2017 - 10:43
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Kopitiam yang jadi istilah warung kopi gaya Malaysia dan Singapura sudah mulai bermunculan di Indonesia selama beberapa tahun terakhir. Salah satu yang terbaru adalah OWL Cafe dengan menu yang biasa ditemui di Selat Malaka.

Nasi Hainan kare ayam, sate kombo dan spageti rasa laksa dengan topping udang besar adalah beberapa andalan dari kedai kopi yang sudah hadir lebih 60 tahun di Singapura.

Director Operation Dwi Danu Hartanto menjelaskan, ada menu-menu dengan cita rasa lokal di gerai kopi yang dibuka di Jakarta. Pengunjung bisa menikmati menu yang tak asing lagi di lidah, seperti singkong goreng, kue pancong dan tahu pong.

“Kita diberi keleluasaan untuk eksplorasi menu lokal. Itu menjadi keunikan OWL Cafe dan kesempatan kita memperkenakan menu original juga memperkenalkan menu lokal Indonesia,” kata Danu dalam pembukaan OWL Cafe di mal Gandaria City, Jakarta.

Menu Selat Malaka di OWL Cafe

Kafe dengan interior bergaya kolonial heritage ini juga memiliki makanan penutup yang tak kalah lezat. Pecinta durian bisa dimanjakan dengan Durian Pengat atau segarkan lidah dengan puding kedelai dengan buah mangga dan butiran jeruk bali.

Sesuai konsep kopitiam alias kedai kopi, kafe ini memiliki ragam minuman kopi yang bisa dipilih sesuai selera. Anda bisa menikmati kopi otentik yang cocok dengan kaya butter toast, kopi hitam pekat untuk memulai hari hingga kopi c-kosong yang cocok dengan makanan gurih.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Editor : Nancy Junita
Sumber : Antara
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro