Raja Arab Saudi Salman bin Abdulaziz Al-Saud melambaikan tangan sebelum masuk ke dalam pesawat yang membawanya meninggalkan Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Bali, Minggu (12/3/2017)./Bisnis-Feri Kristianto
Travel

Ini Komentar Raja Salman Soal Cuaca Bali

Feri Kristianto
Minggu, 12 Maret 2017 - 16:18
Bagikan

Bisnis.com, DENPASAR--Raja Arab Saudi Salman bin Abdulaziz Al-Saud punya penilaian tersendiri soal cuaca di Bali.

Menurut Raja Salman, cuaca di Bali ternyata lebih dingin dibandingkan dengan salah satu kota di negaranya.

Penegasan itu disampaikan Menteri Luar Negeri Retno LP Marsudi yang sempat melakukan kunjungan kehormatan ke hotel The St Regis tempat Raja Salman menginap. Kendati demikian, Raja Salman‎ menyampaikan bahwa dirinya sangat senang tinggal di pulau seribu Pura ini.

"Beliau menyampaikan udara di Bali lebih dingin daripada di Jeddah," kata Menlu Retno, dikutip dari siaran pers, Minggu (12/3/2017).

Menlu menambahkan Raja Salman sangat menikmati kunjungannya di Indonesia, baik itu kunjungan resmi di Jakarta maupun kunjungan pribadinya di Bali.

Sementara itu, Gubernur Bali Made Mangku Pastika menyampaikan kehormatan bagi Bali, karena dikunjungi seorang kepala negara dalam waktu cukup lama. Dia berharap Raja Salman dan rombongan terkesan dengan kunjungannya ke Bali kali ini.

"Saya tadi tidak lupa menyampaikan kepada duta besar kita yang di Arab Saudi bahwa apabila ada keluhan-keluhan mohon disampaikan untuk kita perbaiki," ungkapnya.

Pastika menyatakan dari 1.500 orang rombongan yang datang, pasti ada yang mendapatkan pelayanan belum sempurna dan itu bisa menjadi masukan untuk perbaikan.

Raja Salman dan rombongannya yang berjumlah 1.500 orang menghabiskan waktu di Bali selama delapan hari, sejak 4-12 Maret 2017. Raja Salman bertolak ke Jepang melalui Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai pada pukul 11.14 Wita.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Feri Kristianto
Editor : Saeno
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro