Hilton Bali Resort/Istimewa
Travel

Beda Hilton Bali Resort dengan Hotel Lain

Natalia Indah Kartikaningrum
Senin, 13 Februari 2017 - 13:46
Bagikan

Bisnis.com, DENPASAR - Hilton Bali Resort menawarkan pengalaman liburan dengan layanan kelas dunia yang berakulturasi dengan keramahan khas Pulau Bali.

Peter Simson, General Manager Hilton Bali Resort, mengatakan dengan jarak 20 menit dari Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Hilton Bali Resort menyediakan 389 kamar dan suite, serta 19 vila mewah yang sebagian besar menghadap langsung ke laut.

“Dengan pemandangan samudera yang menakjubkan, berbagai fasilitas yang beragam, serta ruang pertemuan yang megah, kami siap memberikan pengalaman liburan yang mewah dan relaksasi bagi wisatawan untuk menghabiskan waktu liburnya di Bali,” ungkapnya kepada media di sela-sela kegiatan A Fun-filled Island Getaway di Hilton Bali Resort, Sabtu (11/2/2017).

Setiap ruangan, suite, dan vila dilengkapi dengan teras balkon yang menghadap ke laut lepas atau taman yang indah.

“Selain itu, para tamu juga dapat menikmati akses langsung dari resor ke pantai pribadi,” imbuhnya.

Hilton Bali Resort menawarkan 6 restoran dengan konsep menarik dan inovatif yaitu Shiki Japanese Restaurant, Shore Restaurant & Bar, La Terrazza, Paon Bali Restaurant & Bar, Brasserie des Célébrités, dan The Delicatessen.

“Kami juga menyediakan 4 kolam renang dengan laguna pasir, 8 semi outdoor vila spa, serta Jungle Kids Club dengan taman bermain indoor dan outdoor bagi keluarga yang ingin menikmati suasana khas Bali,” jelasnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro